Waket DPRD Kapuas minta kegiatan donor darah terus berkelanjutan

id Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Yohanes, DPRD Kapuas, Kapuas, Kabupaten Kapuas, kalteng

Waket DPRD Kapuas minta kegiatan donor darah terus berkelanjutan

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas, Yohanes, melakukan donor darah, dalam kegiatan memperingati Hari Reformasi dan Hari Bapak GKE 2023, Selasa (24/10/2023). ANTARA/ All Ikhwan.

Kuala Kapuas (ANTARA) - Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Yohanes meminta kegiatan bhakti sosial donor darah yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Reformasi dan Hari Bapak GKE 2023, dapat terus berkelanjutan.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini. Semoga kedepan bisa dilaksanakan lebih banyak lagi kegiatan agar menyentuh kepada masyarakat, dan darah yang disumbangkan berguna bagi yang membutuhkan," kata Yohanes di Kuala Kapuas, Selasa (24/10).

Hal itu disampaikan politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini, saat menghadiri berbagai kegiatan peringatan Hari Reformasi dan Hari Bapak GKE 2023. Selain itu, wakil rakyat yang terpilih dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas II meliputi Kecamatan Basarang, Kapuas Barat dan Mantangai ini, juga turut serta melakukan donor darah dalam kegiatan tersebut.

Sementa itu, Ketua panitia kegiatan Pangeran S Pandiangan, mengatakan kegiatan bakti sosial donor darah ini diikuti ratusan warga GKE khususnya bapak-bapak yang siap menyumbangkan darahnya.

Selain donor darah, juga digelar kegiatan seminar, anjangsana, cerdas cermat alkitab, berpacu dalam kidung pujian, lomba vocal solo, lomba pasang dasi, lomba bernyanyi kwartet dan ibadah perayaan.

"Berbagai kegiatan dalam rangka memperingati Hari Reformasi dan Hari Bapak GKE 2023 ini kami laksanakan dari mulai sejak 20 Oktober sampai dengan 27 Oktober 2023," kata Pangeran. 

Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat berguna dan bermanfaat bagi para peserta maupun masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga tahun-tahun berikutnya terus kita laksanakan kegiatan ini," demikian Pangeran S Pandiangan

Sementara kegiatan bhakti sosial donor darah yang dilaksanakan Komisi Pelayanan Bapak GKE Resort Kapuas bekerjasama dengan RSUD dr H Soemarno Sostroatmidjo Kuala Kapuas berlangsung di Aula Majelis Jemaat GKE Selat Gereja Sinta Jalan Ahmad Yani Kuala Kapuas.

Baca juga: Legislator minta Pemkab Kapuas tingkatkan perhatian terhadap wilayah pesisir

Baca juga: Legislator Kapuas dukung pelaksanaan Gerakan Pangan Murah

Baca juga: Pacu peningkatan PAD, DPRD Kapuas setujui raperda pajak dan retribusi daerah