Kumpulan pakaian pesta untuk kantor yang meriah

id Pakaian pesta,busana pesta,kustom

Kumpulan pakaian pesta untuk kantor yang meriah

Ilustrasi pesta kantor (ANTARA/Pexels/Kampus Production)

Jakarta (ANTARA) - Menciptakan pakaian pesta liburan dengan kolega di kantor yang sesuai untuk bekerja dan gaya hiburan di malam hari, adalah sebuah tantangan jika tanpa inspirasi yang tepat.
 
Dari bermain dengan palet warna hingga memadukan motif dan bahan tertentu, pakaian anda akan memberikan kesan glamor dan berkelas untuk pesta Anda berikutnya.
 
Berikut 12 ide pakaian pesta untuk di kantor, yang dikutip laman Popsugar, Rabu.
 
1. Rok midi
 
Ada cara mudah untuk menonjolkan rok midi bertekstur Anda untuk pesta kerja yang meriah. Selipkan blus dengan lengan lonceng ke bagian pinggang, dan gunakan ikat pinggang untuk polesan ekstra. Seimbangkan mantel musiman di bahu Anda, dan lengkapi penampilan dengan sepasang sepatu hak tinggi.
Baca juga: Kiat untuk tampil modis dan trendi di berbagai acara

Baca juga: Lima tips padu padan fesyen masuki musim hujan ala Leona Agustine

 
2. Minidress
 
Kenakan celana ketat dengan minidress lengan panjang Anda, untuk kehangatan dan sentuhan sederhana. Anting model gantung langsung membuat penampilan Anda cocok untuk pesta kerja, terutama jika pakaian Anda lebih kasual dan tidak bukan untuk pesta malam.
 
3. Setelan jas
 
Punya setelan celana yang cocok untuk dasar pakaian pesta liburan? Akhiri gaya anda dengan sepatu bot platform atau sepatu pumps untuk menonjolkan dan lengkapi warna set pakaian Anda dengan tas Anda.
 
4. Mantel berbulu
 
Dalam pakaian serba hitam, Anda hanya membutuhkan sentuhan jaket bertekstur untuk membuat pakaian pesta liburan Anda menonjol. Kenakan jumpsuit atau gaun hitam, dan akhiri penampilan dengan perhiasan dan aksesori sehari-hari.
 
5. Pakaian kotak-kotak
 
Kotak-kotak adalah pola klasik yang sesuai untuk musim gugur dan musim dingin yang juga cocok untuk kantor. Untuk acara yang lebih mewah, lengkapi set Anda dengan sepatu hak stiletto dan anting-anting yang mencolok.
 
6. Jaket tweed
 
Tweed adalah bahan musim gugur dan musim dingin nyaman lainnya yang akan memberikan anda pujian dari kolega. Dandani set wol Anda untuk pesta kerja dengan kemeja putih sederhana dengan sepatu bot kulit setinggi lutut yang ramping.
 
7. Sepatu bot
 
Coba kenakan sweter bergaris dengan warna cerah atau meriah yang dipadukan dengan sepatu bot kulit setinggi lutut dan dompet klasik untuk pesta liburan Anda di tempat kerja.
Baca juga: Kiat menarik calon pelanggan yang harus diketahui UMKM fesyen
 
8. Turtle neck
 
Meskipun Anda bisa dengan mudah mengenakan turtleneck yang sama saat bersantai di rumah dengan celana olahraga, tata gaya tersebut untuk pesta kerja dengan rok lipit yang jatuh pas di bagian tengah tulang kering, sehingga Anda tetap dapat meningkatkan gaya dengan momen sepatu.
 
9. Celana Jeans
 
Jika aturan berpakaian kantor Anda sedikit lebih kasual atau pesta kerja Anda diadakan pada hari Jumat, pilihlah celana jins berpinggang tinggi berwarna gelap dan kenakan rajutan berwarna oatmeal yang nyaman. Tambahkan sentuhan glamor dengan dompet dan perhiasan struktural.
 
10. Topi
 
Topi adalah barang pokok yang bagus untuk dipakai untuk pakaian pesta kerja yang membutuhkan sesuatu yang ekstra. Meskipun Anda mungkin pernah mengenakan setelan celana bermotif tiga potong ke kantor sebelumnya, kini Anda akan terlihat lebih beraksesoris dan halus.
 
11. Celana gemerlap
 
Jangan sungkan untuk membeli celana dengan motif gemerlap untuk pesta liburan. Padukan kembali dengan kaus putih crewneck, anting bulat, dan sepasang sepatu hak tinggi favorit.
 
12. Legging ketat warna-warni
 
Bermain dengan celana legging ketat warna-warni akan membuat tampilan anda "stand out" dan bermain dengan warna baju anda. Tata warna pilihan Anda dengan bagal satin dengan warna permata, dan pertahankan tampilan lainnya, termasuk pakaian monokrom.