Yamaha Kalselteng pastikan kekuatan dan keamanan rangka motor bagi konsumen

id yamaha indonesia, yamaha kst, yamaha kalselteng, rangka motor yamaha, rangka motor underbone, garansi lima tahun rangka motor, palangkaraya, kalsel, k

Yamaha Kalselteng pastikan kekuatan dan keamanan rangka motor bagi konsumen

Tim Yamaha Kalselteng memaparkan keunggulan dan kualitas rangka motor jenis underbone dalam Media Meet Up di Palangka Raya, Jumat (10/11/2023). (ANTARA/Muhammad Arif Hidayat)

Palangka Raya (ANTARA) -
Yamaha Kalselteng memastikan kekuatan dan keamanan rangka motor yang diproduksi, terutama untuk jenis matic benar-benar layak digunakan bagi masyarakat di Kalimantan Tengah.
 
Hal itu ditegaskan Tim Yamaha Kalselteng dalam kegiatan silaturahmi bersama awak media dalam Media Meet Up di Kota Palangka Raya, Jumat (10/11) sore.
 
"Untuk semakin memberi rasa aman bagi konsumen, Yamaha memperpanjang masa garansi rangka khususnya jenis matic per 1 Oktober 2023, dari satu tahun kini menjadi lima tahun," kata Manajer Servis Area Kalselteng Muhammad Yandi.
 
Dia menegaskan, perpanjangan masa garansi menjadi lima tahun ini adalah untuk semakin memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat.
 
Masa perpanjangan garansi rangka ini dimaksudkan untuk membuktikan kualitas rangka yang dimiliki oleh Yamaha Indonesia, sehingga konsumen yang hendak membeli kendaraan tidak lagi khawatir soal berbagai isu-isu negatif tentang rangka motor.
 
"Tak hanya rangka motor jenis underbone Yamaha untuk matic yang kami pastikan kekuatannya. Rangka motor Yamaha lainnya seperti untuk jenis motor sport, moped maupun off road juga benar-benar memiliki kualitas mumpuni, karena telah melalui proses pembuatan yang sangat detail dan spesifik," tegasnya.

Baca juga: MT07 bisa jadi opsi untuk kendaraan pengawal Presiden
 
Dia mengatakan, mulai dari sisi SDM yang membuat motor, pemilihan mutu bahan baku material, hingga proses produksinya, Yamaha Indonesia memastikan semua sudah berstandar global.
 
Yamaha juga begitu percaya diri dengan kualitas dari rangka motor yang mereka produksi, dikarenakan insinyur dari Yamaha telah menguji rangka tersebut dengan cara direndam dengan air garam selama 240 jam.
 
Adapun dalam Media Meet Up ini, Tim Yamaha Kalselteng juga menunjukkan kualitas dari rangka motor yang mereka produksi, mulai dari mengalirkan air dengan sangat baik, hingga mengukur ketebalan rangka secara langsung.

Baca juga: Yamaha yakini bahwa rangka motor yang diproduksi berkualitas tinggi

Baca juga: Rossi kembali jadi duta Yamaha

Baca juga: Empat warna baru dari Yamaha XSR 155