Doni Monardo dimakamkan di TMP Kalibata Senin

id doni monardo,dimakamkan,tmp,kalibata,senin pagi,rs siloam,semanggi

Doni Monardo dimakamkan di TMP Kalibata Senin

Mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Doni Monardo. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/nz. (ANTARA FOTO/NOVA WAHYUDI)

Jakarta (ANTARA) - Perwakilan Persatuan Purnawirawan TNI-Angkatan Darat (PPAD) Brigjen TNI (Purn) Bambang Irianto mengatakan jenazah almarhum Doni Monardo akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (4/12).

"Besok pagi jenazah dibawa ke Mako Kopassus, selanjutnya dimakamkan ke Taman Makam Pahlawan Kalibata," kata Bambang Irianto saat dikonfirmasi di Jakarta, Minggu (3/12) malam.

Sebelum dimakamkan, kata Bambang, jenazah mantan Kepala Satgas Penanganan COVID-19 itu akan dibawa ke rumah duka di BSD, Tangerang, setelah dimandikan di RS Siloam Semanggi, Jakarta.

Ia mengatakan PPAD menyampaikan duka cita atas wafatnya Letjen (Purn) DR HC Doni Monardo di Rumah Sakit Siloam Semanggi.


"Semoga almarhum diampuni semua dosanya, diterima amal ibadahnya dilapangterangkan kuburnya, dan mendapat tempat yang mulia di sisi Allah SWT," katanya.

Ia mengatakan almarhum yang merupakan Ketua Umum PPAD wafat di RS Siloam Semanggi, Jakarta, Minggu (3/12), sekitar pukul 17.35 WIB karena sakit.

"Ya benar, Doni Monardo bin Nasrul Saad meninggal di Rumah sakit Siloam Semanggi karena sakit. Kiranya keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan kekuatan iman," ujarnya.