Kelly Clarkson bagikan kisah bahagia usai pindah ke New York

id Kelly Clarkson,Pindah rumah,new york

Kelly Clarkson bagikan kisah bahagia usai pindah ke New York

Penyanyi sekaligus pembawa acara asal Amerika Serikat Kelly Clarkson. (ANTARA/Instagram.com @kellyclarkson)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi sekaligus pembawa acara Kelly Clarkson ungkap kebahagiaannya setelah pindah rumah dari Los Angeles ke New York City, Amerika Serikat bersama keluarganya.
 
People, Minggu (7/1) waktu setempat melaporkan Clarkson telah membangun kehidupan baru bersama anak-anaknya, yakni River Rose dan Remington Alexander. Mereka pindah dari Los Angeles ke New York karena alasan pekerjaan Clarkson sebagai pembawa acara televisi populer “The Kelly Clarkson Show” yang telah memasuki musim kelimanya.
 
“Saya sangat tidak bahagia di LA dan sudah berada di sana selama beberapa tahun. Saya membutuhkan awal yang baru,” kata Clarkson.
Baca juga: Tak bayar komisi, Kelly Clarkson dituntut manajemen perusahaan
 
Menurutnya, kepindahan ini merupakan pilihan yang tepat bagi seluruh keluarganya. Bahkan, anak-anak Clarkson juga merasa senang dan tidak keberatan atas kepindahan mereka ke tempat yang baru.
 
“(Remington) keluar dari sekolah di LA dan berkata, ‘Ini (di New York) sekolah untuk saya. Ini lebih baik dari sekolah sebelumnya. Di sinilah saya seharusnya berada.' Dan dia berumur 7 tahun. Jadi, sungguh menakjubkan bahwa hal ini berjalan dengan baik, tapi sebagai seorang ibu, itu adalah kemenangan bagi anak Anda,” kata Clarkson.
 
Sebagai seorang ibu, Clarkson juga mengakui bahwa dia dapat bersikap keras pada diri sendiri. Namun, menurutnya ia telah melakukan pekerjaan dengan cukup baik.
 
“Saya suka mereka (anak-anaknya) mandiri, tapi saya bersikeras dengan jadwal saya, memastikan saya berada di sana sesering mungkin. Tidak ada orang tua yang sempurna, saya pasti sedang mengacaukan anak-anak saya! Tapi saya melakukan yang terbaik,” katanya.