Absen dari 'America's Got Talent', posisi Simon Cowell digantikan Kelly Clarkson

id Kelly Clarkson,Absen dari 'America's Got Talent', posisi Simon Cowell digantikan Kelly Clarkson

Absen dari 'America's Got Talent', posisi Simon Cowell digantikan Kelly Clarkson

Penyanyi Kelly Clarkson (ANTARA/Instagram @kellyclarkson)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Kelly Clarkson dikonfirmasi akan menggantikan posisi Simon Cowell sebagai juri di acara pencarian bakat dan hiburan "America's Got Talent" (AGT) musim ini.

"Kondisi teman saya, Simon Cowell, memang sekarang lebih baik setelah mengalami kecelakaan. Namun, ini membuatnya tidak akan dapat membuat pertunjukan langsung hari Selasa dan Rabu untuk 'AGT'," kata Clarkson dikutip dari E!News, Selasa.

"Tapi, jangan khawatir Amerika, seseorang yang jauh lebih bijaksana, lebih keren dan lebih 'panas' akan mengambil kursinya, yaitu Kelly Clarkson yang luar biasa menakjubkan," ujar penyanyi itu melanjutkan sembari tertawa.

Baca juga: Riana lolos babak live show America's Got Talent

Clarkson sendiri pernah berpengalaman sebagai juri di acara pencarian bakat. Penyanyi jebolan "American Idol" itu pernah terlibat di beberapa musim dari acara "The Voice" bersama Blake Shelton, Adam Levine, Alicia Keys, Gwen Stefani, hingga John Legend.

Simon Cowell sebelumnya sudah dipastikan tidak akan muncul di dua pertunjukan live pertama dari acara kompetisi "America's Got Talent" musim ini, yang akan tayang perdana pada Selasa, 11 Agustus dan Rabu, 12 Agustus.

Kabar itu muncul sehari ketika Cowell sedang memulihkan diri dari operasi menyusul kecelakaan di rumahnya di Malibu. Cowell terjatuh saat menguji sepeda listrik barunya pada Sabtu (8/8) sore waktu setempat.

Menurut juru bicaranya, kreator dan produser eksekutif "America's Got Talent" mengalami patah tulang punggung di berbagai tempat. Dia menjalani operasi pada Sabtu malam waktu setempat.

Operasi berdurasi lima jam itu berjalan dengan baik, dan Cowell yang saat ini berada di rumah sakit mulai pulih.