Disdik Palangka Raya terus berupaya perbaiki layanan

id Disdik Palangka Raya,Kalteng,Palangka Raya,Aprae Vico Ranan

Disdik Palangka Raya terus berupaya perbaiki layanan

Sekretaris Disdik Kota Palangka Raya Aprae Vico Ranan (batik merah) saat memimpin rapat di kantornya beberapa waktu lalu. ANTARA/Adi Wibowo

Palangka Raya (ANTARA) - Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah terus berupaya melakukan perbaikan pelayanan secara terus menerus sehingga masyarakat serta para tenaga pengajar puas dengan sistem pelayanan yang telah dibuat.

Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya, Aprae Vico Ranan di Palangka Raya, Selasa, mengatakan bahwa pihaknya akan terus berupaya memberikan sistem pelayanan di 2024 ini yang baik sehingga masyarakat dan tenaga pengajar yang melakukan urusan merasa nyaman dan puas.

Baca juga: Disdik Palangka Raya: Guru dilarang terlibat politik di Pemilu 2024

"Berdasarkan maklumat pelayanan di Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya ada tiga, pertama melaksanakan pelayanan secara tepat, profesional , transparan serta sesuai dengan standar pelayanan dan berpedoman pada peraturan perundang-undangan yang berlaku, dua melaksanakan pelayanan sesuai dengan kebijakan dan melakukan perbaikan secara terus menerus," katanya.

Kemudian, sambung Vico, yang ketiga yakni berbunyi sanggup menerima sanksi apabila pelayanan yang diberikan tidak sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Baca juga: Peserta didik di Palangka Raya waspadai penyakit saat musim hujan

"Semoga apa yang sudah dilakukan Disdik Kota Palangka Raya bermanfaat bagi seluruh masyarakat," ucapnya.

Orang nomor dua di lingkup Disdik Kota Palangka Raya itu juga meminta kepada seluruh masyarakat yang ada di daerah setempat, apabila ingin memberikan kritik dan saran terkait pelayanan bisa menyampaikan langsung ke instansi terkait.

Baca juga: Disdik: Kepsek di Palangka Raya harus serius jaga aset sekolah

Sebab dengan adanya kritikan dan saran yang disampaikan ke instansi terkait, tentunya menjadi masukan untuk memperbaiki secara terus menerus sistem pelayanan yang sudah ada.

"Kritik dan saran itu tentunya untuk melihat kinerja kami dalam pelayanan bagaimana selama ini. Bahkan kami juga tidak anti kritik karena perbaikan-perbaikan pelayanan melalui kritikan untuk terus dibenahi sehingga sistem pelayanan dibuat sesuai dengan apa yang diinginkan masyarakat," demikian Vico.

Baca juga: Disdik Palangka Raya minta guru pinggiran tetap waspada saat bertugas

Baca juga: Disdik Palangka Raya ingatkan waspadai ancaman banjir di sekolah

Baca juga: Pemkot Palangka Raya tingkatkan kemampuan kepala sekolah di IKM