Pj Bupati Barut apresiasi kerja keras persiapan evaluasi kinerja

id rapat finalisasi,evaluasi kinerja,penjabat bupati,muhlis,barito utara,kalteng,kemendagri,barut

Pj Bupati Barut apresiasi kerja keras persiapan evaluasi kinerja

Penjabat Bupati Barito Utara Muhlis menutup rapat finalisasi terkait capaian kinerja Pj Bupati selama tiga bulan pertama di Jakarta, Selasa (10/1/2024).ANTARA/HO-Dinas Kominfosandi Barut

Muara Teweh (ANTARA) - Penjabat Bupati Barito Utara, Kalimantan Tengah, Muhlis mengapresiasi Pj Sekretaris Daerah Jufriansyah dan seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup pemkab setempat yang telah maksimal menyiapkan data-data untuk bahan paparan dalam evaluasi kinerja di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). 

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pj Sekda dan seluruh kepala OPD yang telah menyiapkan data untuk bahan evaluasi," kata Pj Bupati Barito Utara Muhlis di Jakarta, Selasa. 

Hal itu disampaikan Pj Bupati Muhlis saat menutup rapat finalisasi terkait capaian kinerja Pj Bupati selama tiga bulan pertama memimpin Bumi Iya Mulik Bengkang Turan terutama 10 indikator utama yang menjadi fokus penilaian. 

Dia juga memberikan arahan dan penekanan ke beberapa indikator capaian kinerja terutama menyangkut stunting, kemiskinan, Inflasi dan juga  angka pengangguran. 

"Secara keseluruhan data-data yang telah disiapkan sudah sangat baik. Hanya saja memang harus selalu kita update. Dan ini semua bukan hanya evaluasi saya, tapi evaluasi seluruh bapak-ibu perangkat daerah," tegas Muhlis. 

Menurut dia, apapun itu yang menyangkut keberhasilan tentu merupakan keberhasilan seluruh perangkat daerah meskipun ada beberapa yang tidak hadir saat ini. 

"Saya sangat mengapresiasi apa yang telah kita lakukan bersama, dan mudah-mudahan hal ini semakin meningkatkan semangat dan kerja keras kita dalam melaksanakan roda pemerintahan Kabupaten Barito Utara," kata dia. 

Pj Bupati ini juga mengajak seluruh Kepala OPD dan jajaran yang berjumlah kurang lebih 60 orang untuk hadir di Kementerian Dalam Negeri saat pelaksanaan evaluasi capaian kinerja. 

"Hadir saja semua besok, meskipun nanti yang masuk ke ruangan dibatasi. Jadi itu menunjukkan bahwa kita ini serius dan kompak, semoga apa yang kita laksanakan dapat berjalan dengan lancar dan mendapat ridho dari Allah SWT. Aamiin," demikian Muhlis.