Pemkab Barut rapat finalisasi evaluasi kinerja penjabat bupati

id penjabat bupati,evaluasi kinerja,penjabat sekda,barut,barito utara,kalteng,kemendagri,rapat finalisasi

Pemkab Barut rapat finalisasi  evaluasi kinerja penjabat bupati

Rapat persiapan evaluasi kinerja Penjabat Bupati Barito Utara Muhlis di Jakarta, Selasa (9/1/2024).ANTARA/HO-Dinas Kominfosandi Barut

Muara Teweh (ANTARA) - Pemerintah kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, melaksanakan rapat persiapan dan finalisasi evaluasi kinerja Penjabat Bupati setempat triwulan I (Oktober, November, Desember) Tahun 2023.

"Pada malam hari ini kita mencoba untuk membahas apa yang akan dipaparkan oleh Bapak Pj Bupati besok hari di Kementerian  Dalam Negeri," kata Jufriansyah memimpin rapat di Jakarta, Selasa malam.

Rapat dihadiri Pj Bupati Barito Utara Muhlis, Pj Sekda Jufriansyah, 13  kepala perangkat daerah lingkup Pemkab Barito Utara, kepala bagian (Kabag), Kepala Bidang (Kabid)  di Jakarta, Selasa.

Pj Sekda Jufriansyah menyampaikan bahwa pihaknya berkumpul di tempat ini dalam rangka rapat persiapan dan finalisasi evaluasi kinerja Pj Bupati Barito Utara triwulan I 2023.

Dia  juga pada kesempatan tersebut berkeinginan kepada kepala perangkat daerah untuk dapat menyampaikan secara rinci data yang telah disampaikan tersebut.

"Mungkin kemarin teman-teman hanya data yang kami minta, dan pada malam hari ini mungkin ada hal yang perlu disampaikan terkait data yang telah diberikan dan mungkin Pj Bupati juga ada yang perlu ditanyakan terkait dengan data yang diberikan oleh kepala perangkat daerah tersebut," kata dia.

Hal tersebut, katanya, pada saat evaluasi nanti tidak ada kendala ataupun dalam paparan dan jawaban yang disampaikan Pj Bupati di hadapan Kemendagri.

Dalam kegiatan rapat persiapan dan finalisasi tersebut, kepala perangkat daerah memaparkan tentang 10 indikator yang diminta oleh Kemendagri.