Pemkab Barito Utara susun jadwal musrenbang kecamatan

id musrenbang,musrenbang kecamatan,barut,barito utara,kalteng

Pemkab Barito Utara susun jadwal musrenbang kecamatan

Asisten Administrasi Umum Setda Barito Utara Yaser Arapat dan Asisten Pemerintahan dan Kesra Eveready Noor, mewakili Kepala BappedaLitbang memimpin rapat penyusunan jadwal musrenbang kecamatan 2024, di Muara Teweh, Senin (15/1/2024).ANTARA/HO-Dinas Kominfosandi Barito Utara

Muara Teweh (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, menyusun jadwal kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan 2024.

Rapat dipimpin Asisten Administrasi Umum Setda Barito Utara Yaser Arapat, dan dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Eveready Noor, mewakili Kepala Bappedalitbang, kepala perangkat daerah, Camat-se Barito Utara.

"Kegiatan musrenbang rencananya dilaksanakan setelah Pemilu 2024 dan sebelum ramadhan,” kata Yaser Arapat di Muara Teweh, Senin.

Menurut dia, pada 2024 ini, waktunya sesudah pemilu. Seperti kebiasaan terdahulu, kegiatan musrenbang dalam satu hari dilaksanakan di dua kecamatan atau dua tempat kegiatan musrenbang.

Adapun jadwal Musrenbang Kecamatan tahun 2024 yaitu, untuk Kecamatan Lahei dan Lahei barat dilaksanakan pada Senin tanggal 19 Februari 2024 (transportasi angkutan sungai dan darat). 

"Kecamatan Gunung Timang dan Montallat dilaksanakan pada Selasa (20/2) menggunakan transporasi darat," kata dia.

Kemudian, menurut dia, Kecamatan Teweh Baru dan Teweh Selatan dilaksanakan pada Rabu (21/2) Kecamatan Teweh Timur dan Gunung Purei dilaksanakan pada Kamis (22/2) dan Kecamatan Teweh Tengah dilaksanakan pada Senin (26/2).

"Untuk kegiatan forum SKPD dilaksanakan pada Senin (4/3) dan pelaksanaan musrenbang kabupaten dilaksanakan pada Rabu (17/3),” kata Yaser Arapat.