Jokowi minta Polri terus layani masyarakat sepenuh hati

id Jokowi,HUT Ke-78 Bhayangkara ,Kalteng, Jokowi minta Polri terus layani masyarakat

Jokowi minta Polri terus layani masyarakat sepenuh hati

Presiden Joko Widodo memberikan pengantar saat memimpin sidang kabinet paripurna di Istana Negara, Jakarta, Senin (24/6/2024). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/YU/aa.

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Ke-78 Bhayangkara 1 Juli 2024 dan meminta Polri terus melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

Hal itu disampaikan Presiden melalui akun media sosial X @jokowi yang dipantau di Jakarta, Senin.

"Selamat Hari Ulang Tahun ke-78 Bhayangkara," tulis Presiden mengawali ucapannya.

Presiden berharap momentum HUT Ke-78 Bhayangkara ini dipenuhi semangat menjunjung keberanian hingga inovasi dalam menjaga Pancasila serta NKRI. Presiden juga meminta Polri selalu melayani masyarakat.

"Semangat untuk selalu menjunjung tinggi keberanian, inovasi, solidaritas dan kehormatan Polri dalam menjaga Pancasila dan NKRI serta selalu melayani masyarakat dengan sepenuh hati," ujarnya.

Tema besar HUT Ke-78 Bhayangkara 1 Juli 2024 bertajuk "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Polisi Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan puncak peringatan HUT Ke-78 Bhayangkara pada 1 Juli dimeriahkan dengan kegiatan pesta rakyat di Lapangan Monas, Jakarta.

Dalam HUT Ke-78 Bhayangkara, kata dia, Polri berharap akan semakin dicintai oleh masyarakat.