Seorang wanita ditemukan tewas di indekos kawasan Cipayung

id Polsek cipayung,wanita meninggal,indekos cipayung

Seorang wanita ditemukan tewas di indekos kawasan Cipayung

Petugas kepolisian tengah membawa kantong berisi mayat perempuan berinisial YY (27) yang ditemukan tewas di dalam indekos kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Selasa malam (7/2/2024). (ANTARA/HO-Polsek Cipayung)

Jakarta (ANTARA) - Seorang wanita diduga berinisial YY (27) ditemukan tewas di dalam kamar mandi indekos kawasan Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Selasa malam (2/7).
 
Plh Kapolsek Cipayung AKP Maryoto ketika dikonfirmasi di Jakarta, Rabu, mengatakan, masih memeriksa lokasi kejadian bersama anggota tim identifikasi Polres Jakarta Timur, pada Selasa malam (2/7).
 
"Dalam pengecekan tersebut, ditemukan jenazah seorang perempuan di kamar mandi dalam keadaan telungkup dan tanpa busana," kata Maryoto.
 
Penemuan mayat itu lebih dahulu diketahui warga yang mencium bau tidak sedap dari salah satu kamar indekos dan melapor kepada Polsek Cipayung pada Selasa (2/7) petang sekitar pukul 17.45 WIB.
 
Sesampai di lokasi kejadian, Polsek Cipayung bersama Polres Metro Jaktim langsung melakukan identifikasi sementara.
 
"Dalam pemeriksaan hasil identifikasi sementara tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di dalam tubuh korban," jelasnya.
 
Oleh karena itu, pihaknya belum dapat memastikan penyebab tewasnya dan kapan meninggalnya wanita tersebut karena hingga saat ini masih menunggu hasil forensik dari Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.
 
"Saat ini masih dalam penyelidikan. Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau tersengat listrik atau sebab-sebab lainnya. Anggota juga langsung melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap perkara ini," paparnya.
 
Maryoto menambahkan pihaknya juga telah memeriksa dua orang saksi untuk penyelidikan lebih lanjut.