Pj Bupati upayakan tindaklanjuti usulan pembangunan warga Panamas

id pemkab kapuas, pj bupati erlin hardi, kelurahan panamas, kuala kapuas

Pj Bupati upayakan tindaklanjuti usulan pembangunan warga Panamas

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi meletakkan batu pertama rehab total Masjid Noor, Handel Panamas, Kelurahan Panamas, Senin (29/7/2024). (​​​​​​​ANTARA/HO-Diskominfostatik)

Kuala Kapuas (ANTARA) -
Penjabat Bupati (Pj) Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah Erlin Hardi menerima berbagai usulan masyarakat Kelurahan Panamas, baik dari sektor kesehatan, pendidikan serta infrastruktur.
 
“Tadi juga banyak hal yang diharapkan oleh warga, ini menjadi perhatian pemerintah kabupaten agar bisa kita tindak lanjuti untuk program-program kegiatan pembangunan di tahun-tahun berikutnya,” kata Erlin di Kuala Kapuas, Senin.
 
Hal ini dia sampaikan usai berbincang bersama masyarakat yang ada di Kelurahan Panamas. Dalam kegiatan ini dia mendengarkan aspirasi masyarakat, sekaligus melakukan peletakan batu pertama rehab total Masjid Noor bertempat di Handel Panamas RT 04 RW 01 kelurahan setempat.
 
Lebih lanjut Erlin mengatakan, dirinya mengapresiasi pengurus yang melaksanakan pembangunan Masjid Noor tesebut.
 
“Tentunya juga dengan adanya pembangunan masjid ini, Ukuwah Islamiyah kita serta pengembangan kegiatan keagamaan juga bisa berkembang secara baik,” harapnya.
 
Kemudian ia juga mengharapkan agar pembangunan Masjid Noor ini bisa berjalan dengan lancar dan selesai sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Baca juga: Pj Bupati Kapuas serap aspirasi masyarakat di Kecamatan Bataguh
 
Hadir juga pada kegiatan tersebut sejumlah kepala organisasi perangkat daerah di lingkup Pemkab Kapuas, camat, tokoh masyarakat dan tokoh agama.
 
Relawan Pembangunan Masjid Noor Rawandi menyampaikan rasa terima kasih kepada Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi yang bersedia datang dan hadir dalam kegiatan tersebut.
 
“Dan juga telah mendengarkan aspirasi-aspirasi masyarakat kelurahan Panamas, khususnya Handel Panamas RT 04 RW 01 yang menginginkan perbaikan infrastruktur, kesehatan dan pendidikan,” demikian Rawandi.

Baca juga: Disarpustaka Kapuas lakukan kunjungan perpustakaan keliling ke sekolah dasar

Baca juga: Pemkab Kapuas lakukan kerjasama penggunaan Pelabuhan KP3

Baca juga: Disarpustaka Kapuas sediakan spot baca bagi masyarakat