Seorang siswa 17 tahun meloncat dari lantai tiga Mal Solo Paragon

id siswa loncat,Mal Solo Paragon,Solo,Kalteng

Seorang siswa 17 tahun meloncat dari lantai tiga Mal Solo Paragon

Korban loncat dari lantai tiga Mal Solo Paragon Surakarta, Jawa Tengah, Jumat (9/8/2024). (ANTARA/HO-Dokumentasi warga)

Solo (ANTARA) - Seorang siswa asal Bekasi, Jawa Barat meloncat dari lantai tiga Mal Solo Paragon, Surakarta, Jawa Tengah, Jumat.

Dari informasi yang beredar, siswa berusia 17 tahun berinisial ASH tersebut diduga meloncat sekitar pukul 12.30 WIB. Meski demikian korban selamat setelah terjatuh menimpa kasur busa yang berada di lantai dasar.

Terkait hal itu, Kapolsek Banjarsari Kompol Supardjono mengatakan kejadian bermula saat korban berjalan-jalan usai menjalankan ibadah shalat Jumat.

"Awalnya korban berkunjung ke Mall Paragon dan melaksanakan shalat Jumat di mushola foodcourt Mal Solo Paragon," katanya.

Selesai shalat, korban berjalan-jalan berkeliling di dalam mal, lalu tiba-tiba korban meloncat dari lantai tiga foodcourt.

"Jatuh ke bawah menimpa kasur," katanya

Usai terjatuh, korban masih sadarkan diri dan mengeluh sakit di bagian pinggang. Selanjutnya, korban dilarikan ke RS PKU Muhamadiyah oleh petugas dan beberapa pengunjung untuk mendapatkan penanganan medis.

"Korban saat terjatuh masih sadar dan mengeluarkan darah dari hidung. Dia juga mengeluh sakit di pinggang," katanya.

Terkait hal itu, Chief Marketing Communication Solo Paragon Mal Veronica Lahji mengatakan usai terjatuh korban sempat menghubungi keluarganya. Ia juga mengatakan korban mempunyai riwayat penyakit bipolar.

"Korban dalam kondisi sadar dan bisa diajak bicara.Untungnya ada kasur di atrium. Jadi lumayan terbantu," katanya.