Swiss-Belhotel Danum hadirkan promo kamar spesial kemerdekaan

id swiss belhotel danum palangka raya, hut 79 ri, hari kemerdekaan, Kemerdekaan Package, promo agustus, promo kemerdekaan, palangkaraya, pariwisata

Swiss-Belhotel Danum hadirkan promo kamar spesial kemerdekaan

Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya. (ANTARA/HO-Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya)

Palangka Raya (ANTARA) -
Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya, Kalimantan Tengah turut menyemarakkan Peringatan Hari Kemerdekaan ke-79 tahun Republik Indonesia.
 
Merayakan hari kemerdekaan ini, Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya mengajak masyarakat untuk staycation dengan promo kamar spesial kemerdekaan.
 
“Tanggal 17 Agustus tahun ini tepat di hari Sabtu dan weekend. Bertepatan dengan hari kemederkaan, kami juga mengajak warga untuk staycation bersama dengan keluarga selama weekend tersebut," tutur General manager SwissBelhotel Danum Palangka Raya Dedy Wahyudi.
 
Adapun promo kamar spesial kemerdekaan ini adalah “Kemerdekaan Package” dan dipastikan para tamu akan diuntungkan dengan harga kamar yang murah.

Baca juga: Swiss-Belhotel Danum hadirkan sajian kuliner 'Gelora Rasa Nusantara'
 
Paket kemerdekaan ini dibanderol dengan harga IDR 791.945, sudah termasuk menginap satu malam di kamar Deluxe, sarapan untuk dua orang, diskon 15 persen untuk F&B. Promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2024.
 
Sementara itu, Swiss-Belhotel International saat ini beroperasi di 20 negara, mengelola portofolio lebih dari 125 hotel, resor, dan proyek yang terletak di Cina, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Thailand, Bahrain, Mesir, Irak, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Kenya, Australia, Selandia Baru dan Tanzania.
 
Grup ini menyediakan layanan pengembangan dan manajemen komprehensif dan sangat profesional dalam semua aspek hotel, resor, dan tempat tinggal berlayanan.
 
Kantor-kantor Swiss-Belhotel International terletak strategis di Hong Kong, Selandia Baru, Australia, Cina, Indonesia, Uni Emirat Arab, Filipina, Vietnam, Malaysia dan Thailand yang mencakup wilayah Oceania, Asia, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan India.

Baca juga: Jokowi resmikan peletakan batu pertama hotel swasta di IKN

Baca juga: Swiss-Belhotel Palangka Raya ajak wisatawan bertemu orang utan dan paddle boarding

Baca juga: Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya ajak wisatawan eksplorasi Taman Nasional Sebangau