Gelar sapa pelanggan di Kalteng, Pertamina sosialisasikan subsidi tepat Pertalite

id pertamina sapa pelanggan, pertamina kalimantan tengah, kalteng, sosialisasi bbm subsidi, palangkaraya

Gelar sapa pelanggan di Kalteng, Pertamina sosialisasikan subsidi tepat Pertalite

Pertamina melaksanakan kegiatan sapa pelanggan di SPBU wilayah Kalimantan Tengah, Sabtu (17/8/2024). (ANTARA/HO-Pertamina)

Palangka Raya (ANTARA) -
PT Pertamina Patra Niaga khususnya di wilayah Sales Area Kalimantan Tengah menggelar kegiatan sapa pelanggan pada SPBU yang tersebar di sejumlah kabupaten dan kota.
 
"Rangkaian kegiatan meliputi aktivasi aplikasi MyPertamina, sosialisasi terkait subsidi tepat Pertalite kepada pelanggan yang menggunakan kendaraan roda empat dan tantangan untuk pelanggan yang hafal teks proklamasi," kata Sales Area Manager (SAM) Retail Kalimantan Tengah Widhi Tri Adhi Hidayat di Palangka Raya, Minggu.
 
Pertamina bersama pengelola SPBU mengadakan sosialisasi program Subsidi Tepat Pertalite kepada pelanggan khususnya pengguna kendaraan roda empat dengan tujuan memastikan subsidi bahan bakar minyak subsidi dapat disalurkan lebih tepat sasaran lagi.
 
Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia. Adapun kegiatan sapa pelanggan dilaksanakan di di SPBU 64.731.10 Jalan Yos Sudarso Palangka Raya, SPBU 64.743.09 di Kabupaten Kotawaringin Timur, serta SPBU 6473806, SPBU 6473801 dan SPBU 6473806 di Kabupaten Barito Utara. 
 
Dia menjelaskan peringatan HUT RI ini Pertamina manfaatkan sebagai sarana untuk lebih dekat dengan pelanggan, serta mendorong pihaknya terus memberi dan meningkatkan layanan kepada masyarakat.
 
“Kami juga mengajak semua pelanggan setia Pertamina melakukan aktivasi MyPertamina agar dapat terus merasakan manfaat kemudahan dalam bertransaksi secara non-tunai," jelasnya.

Baca juga: Tumbang Tariak juara 1 lomba desa tingkat Kabupaten Gumas 2024
 
Selain itu MyPertamina juga memberikan keunggulan yang serba mudah, transaksi yang aman dan transparan, serta lebih ramah lingkungan karena mengedepankan aspek paperless atau mengurangi penggunaan kertas.
 
"Ditambah lagi Pertamina juga menyediakan hadiah dan kejutan bagi pengguna aplikasi MyPertamina,” tuturnya.
 
Adapun dalam kegiatan sapa pelanggan di Palangka Raya, Pertamina melibatkan 40-50 kendaraan roda dua dari komunitas sepeda motor. Sapa Pelanggan di Kota Palangka Raya diakhiri dengan city riding bersama komunitas otomotif sepeda motor.
 
Sebagai sub holding Commercial & Trading dari PT Pertamina (Persero), PT Pertamina Patra Niaga terus berkomitmen menyalurkan energi kepada masyarakat.

Baca juga: Empat desa di Kapuas terima penghargaan lomba tingkat provinsi

Baca juga: DPRD Gumas berharap lomba inovasi pacu kreativitas perangkat daerah

Baca juga: 581 WBP Lapas Sampit terima remisi HUT Kemerdekaan RI