Ketua DPRD apresiasi anggota Paskibraka Barito Utara

id mery rukaini,paskibraka,17 agustus,ketua dprd,barut,barito utara,kalteng

Ketua DPRD apresiasi anggota Paskibraka Barito Utara

Ketua DPRD Barito Utara Hj Mery Rukaini menghadiri acara resepsi kenegaraan 17 Agustus 2024 di gedung Balai Antang Muar Teweh, Sabtu (17/8/2024).ANTARA/Dokumen Pribadi

Muara Teweh (ANTARA) - Ketua DPRD Kabupaten Barito Utara Hj Mery Rukiani sampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua anggota Paskibraka setempat 2024 yang telah bertugas pada pagi hari menaikkan bendera merah putih dan petang penurunan bendera merah putih dengan sempurna dan luar biasa serta berjalan dengan lancar.

“Atas nama masyarakat dan lembaga legislatif (DPRD), mengapresiasi kepada anak-anakku anggota Paskibraka yang telah bertugas pada pagi hari dan sore hari menaikkan bendera dan penurunan bendera Merah Putih dengan sempurna dan luar biasa serta berjalan dengan lancar,” kata Mery Rukaini di Muara Teweh, Sabtu.

Pada kesempatan itu juga Ketua DPRD Barito Utara berpesan kepada semua generasi muda penerus Barito Utara yang memiliki keistimewaan, terus asah kemampuan dan potensi diri sehingga kalian para generasi muda siap dalam menghadapi tantangan perkembangan zaman kedepannya. 

“Untuk itu jadilah pribadi yang memiliki budi pekerti yang baik dan amalkanlah selalu nilai-nilai kebaikan yang diajarkan orang tua dan guru,” kata Mery. 

Dia mengatakan jangan sampai di sini saja perjuangan kalian, teruslah jadi rule model bagi teman-teman kalian yang lain, yakni dari segi kedisiplinan, dan integritas untuk memberikan pengabdian kepada daerah, bangsa dan negara. 

“Kejarlah cita-cita kalian setinggi langit dan jadilah kebanggaan orang tua kalian,” katanya.
 
Pada kesempatan itu Mery juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para sesepuh, pejuang veteran dalam membantu mengusir penjajahan di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan yang sama-sama dicintai dan banggakan.