Pemkab Lamandau perkuat sinergi bersama Pengadilan Tinggi dalam pembangunan

id pemkab lamandau, nanga bulik, penjabat bupati said salim, pengadilan tinggi palangka raya, marsudin nainggolan

Pemkab Lamandau perkuat sinergi bersama Pengadilan Tinggi dalam pembangunan

Pemkab Lamandau menyambut kunjungan kerja Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya Marsudin Nainggolan, Nanga Bulik, Senin (3/9/2024). (ANTARA/HO-Pemkab Lamandau)

Nanga Bulik (ANTARA) -
Pemerintah Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah terus memeperkuat sinergi bersama lintas sektor dalam rangka mengoptimalkan pelaksanaan pembangunan di berbagai bidang.
 
"Salah satunya adalah sinergi bersama Pengadilan Tinggi Palangka Raya," kata Penjabat Bupati Lamandau Said Salim di Nanga Bulik, Senin.

Baca juga: Pj Bupati perkuat sinergi optimalkan pembangunan di Lamandau
 
Said Salim beserta jajaran menyambut kedatangan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya Marsudin Nainggolan dalam rangka kunjungan kerja ke Lamandau. 
 
Kedatangan Wakil Ketua Marsudin Nainggolan adalah untuk bersilaturahmi dan mempererat hubungan kerja bersama Pemkab Lamandau.

Baca juga: Pj Bupati Lamandau harapkan KKN berdampak positif pada pembangunan desa
 
Di sela kegiatan Said Salim berharap melalui kunjungan ini dapat saling berbagi pandangan, berdiskusi, dan memberikan masukan yang konstruktif demi meningkatkan kualitas pelayanan publik.
 
"Terutama dalam bidang hukum dan keadilan di daerah khususnya di Kabupaten Lamandau," ujarnya.

Baca juga: Bacalon Pilkada Lamandau ikuti pemeriksaan kesehatan di Pangkalan Bun
 
Pihaknya juga berharap, melalui kunjungan ini terjalin komunikasi yang lebih intensif dan kolaborasi semakin kuat antara pemerintah daerah dengan jajaran Pengadilan Tinggi Palangka Raya.
 
Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya Marsudin Nainggolan menyampaikan terima kasih atas penyambutan dari jajaran Pemerintah Kabupaten Lamandau. 
 
"Kedatangan saya ke Lamandau adalah kunjungan kerja dalam rangka melakukan pembinaan dan juga berdiskusi bersama jajaran pemkab," terangnya.

Baca juga: Resmi daftar ke KPU, Rizky-Hamid siap wujudkan pemerataan pembangunan di Lamandau

Baca juga: Hendra-Budiman siap bertarung di Pilkada Lamandau 2024

Baca juga: Bantuan UEP diharap semakin pacu perekonomian di Lamandau