The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan digelar Desember

id Ice Stars in Peter Pan on Ice,The International Ice Stars in Peter Pan on Ice

The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan digelar Desember

Dokumentasi pertunjukan The International Ice Stars in Peter Pan on Ice yang telah digelar sebelumnya di lokasi berbeda. (ANTARA/HO-Konser Kita)

Jakarta (ANTARA) -
Pertunjukan seluncur es The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan digelar pada 14 - 15 Desember 2024 di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat setelah sempat ditunda pada bulan April lalu.

Dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu, The International Ice Stars in Peter Pan on Ice akan menyajikan perpaduan kehebatan seluncur es dengan kisah Peter Pan yang populer di seluruh dunia. Pertunjukan tersebut akan diadakan sebanyak enam kali, dengan tiga pertunjukan untuk masing-masing hari.

Para penonton akan diajak berkelana ke negeri ajaib Never Land bersama tokoh-tokoh dalam cerita Peter Pan, seperti Wendy, Michael, dan John.


Peter Pan on Ice 2024 di Jakarta awalnya dijadwalkan berlangsung pada bulan April 2024. Namun, karena alasan teknis pertunjukan tersebut ditunda dan akan digelar pada 14 - 15 Desember 2024.

Bagi penonton yang sudah membeli tiket Peter Pan on Ice di bulan April 2024, tiket pertunjukan masih dapat digunakan untuk pertunjukan Peter Pan on Ice di bulan Desember 2024. Promotor juga akan menaikkan atau meng-upgrade kategori tiket penonton yang sudah membelinya sejak April lalu.

Pra-penjualan tiket akan dibuka melalui TIX.ID dan laman situs konserkita.id pada Kamis, 5 September 2024 pukul 10:00 WIB. Tiket dijual mulai dari harga Rp200 ribu - Rp1.2 juta, di luar biaya pajak sebesar 10 persen dan biaya admin sebesar 5 persen.

Informasi lebih lanjut mengenai pertunjukan dapat diakses di akun medial sosial promotor @konserkita.