PT SLK bersama BPMP giatkan peningkatan kapasitas tenaga pendidik di Kalteng

id pt slk, pt sks listrik kalimantan, pameran pembangunan gunung mas, gumas, perusahaan listrik, kuala kurun

PT SLK bersama BPMP giatkan peningkatan kapasitas tenaga pendidik di Kalteng

Pertemuan PT SLK dengan BPMP Kalteng di Palangka Raya, (2/9/2024). (ANTARA/HO-PT SLK)

Palangka Raya (ANTARA) -
PT SKS Listrik Kalimantan (SLK) bersama Balai Penjamin Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Kalimantan Tengah kembali bekerja sama dan berkolaborasi dalam menggiatkan peningkatan kapasitaa para tenaga pendidik.
 
"Kerja sama PT SLK bersama BPMP Kalteng kembali digiatkan untuk kegiatan Capacity Building for Teacher Season II," kata Head CSR PT SKS Listrik Kalimantan Dorothea Sthallhani Jasi dalam keterangan yang diterima di Palangka Raya, Rabu.
 
Untuk itu pihaknya baru saja melaksanakan pertemuan dengan Tim BPMP Kalimantan Tengah, Senin (2/9) agar kolaborasi dalam menggiatkan Capacity Building for Teacher Season II dapat terlaksana optimal.
 
Capacity Building for Teacher Season II ini sekaligus sebagai pengimplementasian dari komitmen PT SLK dalam mendukung perkembangan dan kemajuan dunia pendidikan di Kalimantan Tengah.
 
"Bersama BPMP Kalimantan Tengah kami terus bekerja sama meningkatkan kualitas pelayanan CSR, khususnya di bidang pendidikan sebagai tindak lanjut kolaborasi keduanya dalam kegiatan yang telah dilaksanakan," jelasnya.

Baca juga: Berpartisipasi di pameran Gumas 2024, Masyarakat antusias ingin mengenal lebih dekat PT SLK
 
Wanita yang akrab disapa Jasi ini pun menyampaikan, kerja sama PT SLK dan BPMP Kalimantan Tengah juga akan dituangkan dalam nota kesepahaman guna memastikan setiap kegiatan mendapat payung hukum dan keberlanjutannnya di kemudian hari.
 
"PT SLK memastikan selalu berupaya optimal berpartisipasi dalam pembangunan di Kalimantan Tengah, terutama di bidang pendidikan sebagai bagian dari upaya bersama menyiapkan generasi penerus yang unggul serta berdaya saing," tegasnya.
 
PT SKS Listrik Kalimantan merupakan perusahaan penyedia tenaga listrik yang mengoperasikan IPP PLTU Kalteng-1 berkapasitas 2 x 100 MW di Tumbang Kajuei, Kecamatan Rungan, Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah.

Baca juga: PT SLK rayakan Idul Adha bersama warga Gunung Mas, berikan kambing dan sapi

Baca juga: PT SLK jadi mitra pemerintah perkuat implementasi kebijakan kurikulum merdeka

Baca juga: PT SLK pacu gerakan literasi nasional melalui sederet program unggulan