Siswi Barut wakili Kalteng lomba pelopor keselamatan LLAJ nasional

id pelopor keselamatan llaj barito utara,pelopor keselamatan llaj,tingkat nasional,sman 4 muara teweh,barut,barito utara,kalteng

Siswi  Barut wakili Kalteng lomba pelopor keselamatan LLAJ nasional

Kepala Dinas Perhubungan Barito Utara Mihrab Buanapati didampingi Sekdis Perhubungan Rizalfi dan pejabat lainnya serta siswi SMAN 4 Muara Teweh Widya Salsalbila saat bersilaturahim dan memohon dukungan dalam mengikuti kegiatan lomba pelopor keselamatan LLAJ tingkat nasional kepada Pj Bupati Barito Utara Muhlis di ruang kerja bupati, Muara Teweh, Rabu (5/9/2024).ANTARA/Dokumen Pribadi

Muara Teweh (ANTARA) - Siswi SMAN 4 Muara Teweh Kabupaten Barito Utara bernama Widya Salsabila mewakili Provinsi Kalimantan Tengah, mengikuti lomba Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) di tingkat nasional 2024.

"Terpilihnya Widya Salsabila ini setelah juara I dan menyisihkan 15 peserta dari kabupaten/kota se-Kalteng pada lomba tersebut,” kata Kepala Dinas Perhubungan Barito Utara Mihrab Buanapati di Muara Teweh, Senin.

Sebelum bertolak ke Jakarta, siswi SMAN 4 Muara Teweh ini didampingi Kadis Perhubungan melakukan silaturahim dan melaporkan kepada Penjabat Bupati Barito Utara Muhlis bahwa salah satu pelajar di SMAN 4 Muara Teweh mewakili Provinsi Kalteng di tingkat nasional mengikuti kegiatan tersebut.

Pj Bupati Barito Utara sangat mengapresiasi dan menyambut baik dan merupakan suatu kehormatan bagi kabupaten setempat mewakili Kalimantan Tengah dalam kegiatan lomba pelopor keselamatan LLAJ tingkat nasional.

“Saya sangat mengapresiasi dan menyambut baik dan ini merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi Kabupaten Barito Utara. Salah satu siswi SMAN 4 Muara Teweh yang mewakili Provinsi Kalteng di tingkat nasional,” kata Muhlis. 

Muhlis berharap nantinya setelah tahapan ini perwakilan dari Kabupaten Barito Utara yang mewakili Provinsi Kalimantan Tengah berlomba di tingkat Nasional yang akan di selenggarakan di Jakarta beberapa waktu ke depan. 

“Semoga perwakilan dari Kalimantan Tengah dari Kabupaten Barito Utara bisa meraih hasil terbaik nantinya di perlombaan tingkat nasional,” kata Muhlis.

Dalam lomba Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) Widya Salsabila dengan Karya Ilmiah yaitu "Website Edukasi Keselamatan Berlalu Lintas" JELAS (Jalur Edukasi Lalu Lintas Aman dan Selamat).