Senin, 21 Agustus 2017

Ideham Silaturrahmi ke PWI Barsel

id barito selatan , PWI barsel, ideham
Ideham Silaturrahmi ke PWI Barsel
Ideham (kanan depan) bersama ketua PWI Barsel, M. Hamdan (baju biru) pada saat kegiatan silaturrahmi yang berlangsung di kantor PWI Barsel, di Buntok, Sabtu (1/10). (Foto Antara Kalteng/Bayu Ilmiawan)
Buntok (Antara Kalteng) - Anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah yang diduga melakukan pemukulan terhadap wartawan beberapa waktu lalu bersilaturrahmi ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia setempat.

"Kedatangan saya ini tujuannya untuk bersilaturrahmi dengan para pengurus dan anggota PWI Barito Selatan," kata Ideham, di Buntok, Sabtu.

Ia mengatakan, silaturrahmi ini untuk menunjukan bahwa hubungan dirinya dengan PWI Barito Selatan selama ini terjalin dengan baik dan tidak ada terjadi permasalahan.

"Silaturrahmi ini dilakukan untuk menjawab isu miring yang berkembang di masyarakat setelah peristiwa yang terjadi beberapa waktu lalu tersebut,"  ucap Ideham.

Ia mengakui, dirinya memang ada permasalahan pribadi dengan Julius Marulitua Sinaga wartawan Palangka Ekpres dan kebetulan terjadi didepan kantor PWI Barito Selatan.

Menurut dia, kejadian tersebut merupakan kesalahpahaman antara dirinya selaku ketua organisasi futsal Barsel dengan Julius M Sinaga yang berencana melaksanakan pertandingan futsal.

Sementara Ketua PWI Barsel, Muhammad Hamdan mengatakan menyambut baik kunjungan silaturrahmi saudara Ideham anggota DPRD Barsel dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu.

"Kunjungan ini sekaligus untuk menunjukan bahwa selama ini hubungan saudara Ideham dengan PWI Barsel terjalin baik. Kita berharap setelah permasalahan tersebut, jangan ada lagi saling dendam mendendam," tambah dia.

Ia juga mengharapkan, permasalahan yang terjadi beberapa waktu lalu tersebut jangan terulang lagi di kabupaten yang berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini.

Editor: Zaenal A.

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Baca Juga