Bupati Barito Utara Gelar Silaturahim Terbuka Idul Fitri

id bupati barut, lebaran 2017, silaturahim terbuka

Bupati Barito Utara Gelar Silaturahim Terbuka Idul Fitri

Bupati Barito Utara H Nadalsyah dan keluarga. (Foto Dinas Kominfo dan Persandian Barut)

Muara Teweh (Antara Kalteng) - Bupati Barito Utara, Kalimantan Tengah, H Nadalsyah bersama keluarga akan menggelar silaturahim terbuka (open house) pada Idul Fitri 1438 Hijriyah di daerah tersebut.

"Dalam rangka Lebaran tahun 2017 bupati dan keluarga siap menerima para pejabat serta seluruh masyarakat di daerah ini pada Minggu (25/6). Hanya sehari," kata Plt Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Barito Utara, M Iman Topik di Muara Teweh, Sabtu.

Pada kegiatan merayakan Lebaran itu, Bupati Barito Utara menerima tamu atau masyarakat di gedung `Green Leaf" Jalan A Yani Muara Teweh.

"Jadi bagi masyarakat yang ingin berlebaran bersama bupati dan keluarga siap menerima," katanya.

Dalam menyambut tamu undangan nanti, Bupati Barito Utara menerima dari pukul 09.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Menurut Topik, selain Bupati Nadalsyah, pejabat lainnya yakni Sekretaris Daerah pemkab setempat H Jainal Abidin juga melaksanakan silaturahim terbuka di rumah dinasnya di Jalan Ahmad Yani Muara Teweh.

"Sekda Jainal akan menerima masyarakat hanya sehari," kata dia.

Bupati Barito Utara, Nadalsyah rencananya melaksanakan Shalat Id pada Minggu di Masjid Raya Siratal Mustaqim Muara Teweh.

Untuk memeriahkan Lebaran 2017 pemerintah daerah menyelenggarakan pawai takbir keliling pada Sabtu (24/6) malam yang dipusatkan di bundaran air mancur depan rumah dinas bupati setempat di Jalan Yetro Sinseng.

Pawai takbir dengan mobil hias ini diikuti peserta dari empat kelurahan Yakni Kelurahan Melayu dan Lanjas Kecamatan Teweh Tengah serta Kelurahan Jambu dan Jingah Kecamatan Teweh Baru.