Beatrice-Jessy Maju Semifinal Womens Circuit Seri II

id Beatrice-Jessy maju semifinal Womens Circuit Seri II

Saya dan Jessy melawan Aldila-Zhu lebih ringan dibanding saat final seri I
Solo (ANTARA News) - Pasangan ganda Indonesia Beatrice Gumulya-Jessy Rompies berhasil maju ke babak semifinal turnamen tenis internasional "So Good Womens Circuit Seri II" di Manahan Solo, Kamis.

Pasangan Beatrice-Jessy yang bukan unggulan berhasil menyingkirkan unggulan kedua pasangan Aldila Sutjiadi (Indonesia) dan Ai Wen Zhu (China) dalam dua set 6-2, 6-2.

"Saya dan Jessy melawan Aldila-Zhu lebih ringan dibanding saat final seri I. Karena, Ai Wen Zhu kelihatan bermain kelelahan, karena dia habis bertanding melawan Jessy di tunggal," kata Beatrice.

Lawan mereka pun mengakui bahwa Beatrice-Jessy bermain lebih baik. "Pasangan Beatrice-Jessy lebih bagus pada pertandingan ini, keduanya bermain agresif menekan lawan. Sehingga, saya bersama Zhu sulit mengembalikan bola ke daerah lawan," kata Aldila usai pertanding.

Ganda putri tuan rumah tersebut pada babak semifinal akan bertemu pasangan Jepang Tomoko Dokei-Kotomi Takahata. Ganda Jepang ini, lolos ke semifinal setelah mengalahkan pasangan Kanika Vaidya (India)-Misa Kinoshita (Jepang), 6-3, 2-6, 10-5.

Ganda putri Indonesia lainnya, Lavinia Tananta-Ayu Fani Damayanti juga maju ke semifinal setelah menyingkirikan pasangan Efriliya Herlina (Indonesia)-Maika Jae Tanpoco (Filipina), 6-1, 6-4.

Lavinia-Ayu Fani akan bertemu pasangan Jepang, Toshimi Kawasaki-Yumi Nakano yang lolos ke semifinal dengan menundukkan unggulan empat asal Jepang Haine Ogata-Ohta Sanae 6-1, 6-2.