Liverpool Pinjamkan Reina Ke Napoli

id Liverpool pinjamkan Reina ke Napoli, Pepe Reina

 Liverpool Pinjamkan Reina Ke Napoli

Pepe Reina (dailyfootballnews.org), Istimewa

London (ANTARA News) - Penjaga gawang Liverpool Pepe Reina akan dipinjamkan ke klub Liga Utama Italia (Serie A) Napoli pada musim mendatang, tempat dia akan reuni dengan mantan pelatih The Reds --julukan klub Liga Utama Inggris itu-- Rafael Benitez, demikian diberitakan Liverpool Echo, pada Jumat.

Pemain berusia 30 tahun itu sudah menghabiskan waktu selama delapan tahun di Anfield tetapi dengan kedatangan Simon Mignolet dari Sunderland berarti bahwa Reina kehilangan statusnya sebagai kiper pilihan pertama.

Reina sebelumnya telah dijadwalkan akan berkunjung ke Australia pada akhir pekan ini untuk bergabung dengan skuat Liverpool yang tengah menjalani rangkaian kedua tur pra-musim mereka.

Namun sebagai gantinya, dia diperkirakan akan bertolak ke Italia untuk menjalani pemeriksaan medis dan merampungkan urusannya ke klub runner-up Serie A tersebut.

Reina tiba di Anfield dari Villarreal tahun 2005 dan membantu Liverpool meraih gelar juara Piala Super UEFA dan Piala FA di musim perdananya bersama Liverpool, demikian laporan AFP.

Penerjemah: Agustina Rachmawati