Julio Lglesias Kagumi Ratu Eurovision Conchita Wurst

id Julio Lglesias Kagumi Ratu Eurovision Conchita Wurst, Penyanyi Spanyol Julio Iglesias

 Julio Lglesias Kagumi Ratu Eurovision Conchita Wurst

Penyanyi Spanyol Julio Iglesias, (REUTERS/Juan) Istimewa

London (ANTARA News) - Penyanyi tersohor Spanyol Julio Iglesias menyatakan kekagumannya kepada Conchita Wurst, waria berjenggot asal Austria yang memenangi kontes Eurovision akhir pekan lalu.

"Dia seorang penyanyi super dan seorang gadis yang luar biasa, sangat sensitif, dan saya ikut bahagia untuk dia," kata penyanyi berusia 70 tahun itu tentang Conchita Wurst pada Senin (12/5).

Iglesias berada di London untuk menerima penghargaan dari label rekaman Sony sebagai artis Latin paling sukses sepanjang masa dengan lebih dari 300 juta kopi rekaman terjual.

Sekarang dia masih menggarap proyek-proyek baru dan mengatakan kepada wartawan bahwa dia ingin membuat album musik Meksiko dan mengadakan konser khusus dengan artis muda Bruno Mars dan Justin Timberlake.

"Kami berencana dengan perusahaan untuk melakukan sesuatu yang sangat istimewa dengan anak-anak muda, dengan Bruno, dengan Timberlake..., acara khusus pada bulan November, Desember," kata Iglesias seperti dilansir kantor berita AFP.

Penyanyi yang baru saja merilis album kompilasi berjudul "The Collection 1" itu akan tampil di Royal Albert Hall di London pada Selasa malam.

(Uu.H-AK)