Ketua Bordeaux Akui Tertarik Rekrut Zidane

id Ketua Bordeaux Akui Tertarik Rekrut Zidane

Bordeaux (ANTARA News) - Pemegang saham Bordeaux mengakui bahwa klub Liga Prancis itu tertarik merekrut mantan pemain sekaligus legenda Prancis Zinedine Zidane sebagai pelatih mereka berikutnya.

"Zidane? Apakah sepak bola merupakan bisnis? Ini merupakan bisnis hiburan! Dan jika Anda memiliki sosok terbaik yang menanganinya maka semua menjadi lebih baik," kata Nicolas De Tavernost, presiden M6, jaringan media yang memiliki Bordeaux, lapor AFP.

"Maka Zidane di Bordeaux, bagi kami, akan fantastis."

"Namun pertama-tama terdapat kondisi-kondisi tertentu yang akan perlu kami temui. Untuk berkata bahwa kami tidak memikirkan dia merupakan suatu kebohongan, namun untuk berkata bahwa kesepakatan akan dilakukan akan terlalu jauh."

Bintang tim Prancis yang menjuarai Piala Dunia 1998 dan Piala Eropa 2000, Zidane, bermain untuk Bordeaux antara 1992 sampai 1996, dan saat ini bekerja sebagai asisten pelatih di Real Madrid.

Pelatih Bordeaux saat ini Francis Gillot mengakui pada pekan lalu bahwa ia akan hengkang pada musim panas ini, meski masih memiliki ikatan satu tahun di kontraknya.


Penerjemah: A Rauf Andar Adipati