Generasi PH Optimistis Prabowo-Hatta Menangi Pilpres

id Generasi PH Optimistis Prabowo-Hatta Menangi Pilpres,

Jakarta (ANTARA News) - Pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa diyakini bisa memenangkan pemilihan presiden (Pilpres) 9 Juli 2014, kata Koordinator Nasional (Kornas) Generasi PH (Prabowo-Hatta) Ichwanudin Siregar di Jakarta, Jumat.

"Setelah kami turun mensosialisasikan ke lapisan masyarakat, kami melihat dukungan publik kepada Prabowo-Hatta terus menguat. Karenanya kami optimistis pasangan ini akan mampu mengalahkan pasangan Jokowi-JK di pilpres 2014," kata Ichwan lewat keterangn persnya.

Pemilu Presiden Juli 2014 diikuti oleh dua pasangan capres dan cawapres, yaitu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Ichwan menjelaskan, pasangan Prabowo-Hatta semakin mendapat simpati dari masyarakat dengan memberikan dukungan kepada Prabowo-Hatta yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih itu.

Pria yang akrab disapa Iwan mngatakan, masyarakat Indonesia kini menyakini Indonesia akan kembali beribawa di mata negara tetangga dan dunia karena sikap tegas yang dimiliki Prabowo Subianto.

Iwan menambahkan, keyakinan Generasi PH akan kemenangan pasangan yang jargon kampanyenya "Selamatkan Indonesia" itu adalah kehadiran sosok Hatta Rajasa sebagai pendamping Prabowo Subianto.

"Jangan anggap remeh dengan tokoh seperti Hatta Rajasa. Jangan lupa jika Hatta adalah ketua tim pemenangan SBY-Boediono pada Pilpres 2009 lalu. Jadi, tentu Hatta sangat mengetahui bagaimana memenangkan pertarungan nanti. Publik juga merespon positif Hatta atas pengalamannya di pemerintahan," ujarnya.(*)