Mascherano Di Barcelona Hingga 2018

id Mascherano Di Barcelona Hingga 2018,

Klausa buyout Mascherano menjadi 100 juta euro
Barcelona (ANTARA News) - Barcelona mengumumkan telah mencapai kata sepakat untuk memperpanjang kontrak Javier Mascherano hingga 2018.

Beberapa minggu terakhir pemain tim nasional Argentina itu dikabarkan akan meninggalkan Barcelona. Bersamaan dengan itu Napoli menyatakan ketertarikannya dengan Mascherano  yang akan berumur 30 tahun pada Minggu.

Mascherano menepis rumor transfer dengan menandatangani perpanjangan kontrak dengan Barcelona sampai Juni 2018 dengan klausa buyout hingga 100 juta euro.

"FC Barcelona mengumumkan telah mencapai kata sepakat dengan Javier Mascherano untuk memperpanjang kontraknya hingga empat tahun mendatang, hingga 30 Juni 2018, dan opsi tambahan. Klausa buyout Mascherano menjadi 100 juta euro," pernyataan yang dirilis di website resmi klub.

Mascherano bergabung dengan Barcelona 2011 dari Liverpool, dan telah tampil 184 bersama Blaugrana termasuk 44 penampilan pada musim 2013/2014.

Pemain yang sedang melakukan persiapan piala dunia telah menang delapan gelar bersama Blaugrana termasuk dua gelar Liga Spanyol dan Liga Champions pada 2011.

Spekulasi merebak musim ini bahwa Mascherano akan dijual sebagai bagian dari rencana pelatih baru Luis Enrique membangun tim yang menggantikan Gerardo Martino.

Mascherano bisa kembali menjadi gelandang di bawah Luis Enrique untuk musim selanjutnya, karena di era Pep Guardiola ditarik menjadi bek. Kemudian diikuti oleh pelatih selanjutnya, Tito Vilanova dan Gerardo Martino, demikian Goal.com.

Penerjemah: Okta Antikasari