Tom Hanks Akan Berperan Dalam Film Ketiga "Da Vinci Code"

id Tom Hanks Akan Berperan Dalam Film Ketiga Da Vinci Code,

Tom Hanks Akan Berperan Dalam Film Ketiga "Da Vinci Code"

ILUSTRASI - Sekuel film ketiga yang diambil dari Tetralogy buku novel karya Dan Brown. (Istimewa)

Jakarta (ANTARA News) - Aktor yang memerankan Kapten Phillip dalam film "Cloud Atlas", Tom Hanks, dan sutradara Ron Howard dijadwalkan akan berangkat menuju Italia untuk menggarap film ketiga "Da Vinci Code" untuk tahun depan.

"Inferno" adalah Treekuel (sekuel ketiga) yang akan digarap pada April 2015. Tom Hanks akan berperan sebagai Profesor Robert Langdon. Film  ini diadaptasi dari ketiga novel Dan Brown yang awal dikenal "The Da Vinci Code". Film garapan Ron Howard ini akan dirilis di Italia.

Ron Howard adalah sutradara pertama dan menggarap kembali pada tahun 2009 untuk sequel "The Da vinci Code" . David Koepp yang menulis film kedua juga dibawa kembali untuk menulis skenario. Sekuel ketiga ini rencananya akan dirilis pada 18 Desember 2015

Film ini didasari dari keempat cerita seri buku Brown, melewatkan buku ketiga yang sebenarnya "The Lost Symbol", dengan latar belakang Eropa yang terinsipirasi puisi epik Dante Alighieri di abad ke-14 berjudul "The Devine Comedy".

Film ini akan membuat penasaran penonton dan masih ada unsur teka-teki didalamnya. Demikian dikutip dari aceshowbiz. (*)

Penerjemah: Suryanto