Ratusan Warga Pelabuhanratu Hadang Puluhan Anggota Geng Motor

id Geng Motor, Warga Pelabuhanratu Hadang Puluhan Anggota Geng Motor

Ratusan Warga Pelabuhanratu Hadang Puluhan Anggota Geng Motor

Ilustrasi (ANTARA)

Sukabumi (Antara Kalteng - Ratusan warga Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat menghadang puluhan anggota gerombolan bermotor yang merampas motor milik warga sekitar.

"Ratusan warga kesal, karena anggota geng motor ini telah berulah yang informasinya telah merampas motor salah seorang milik warga," kata Andi. warga Palabuhanratu di Sukabumi, Minggu.

Menurutnya, ratusan warga Palabuhanratu sengaja menghadang agar gerombolan bermotor yang tengah pesta di sebuah villa di Pantai Citepus, Kecamatan Palabuharatu agar tidak bisa keluar. 

Akibat aksi penghadangan ini, puluhan anggota geng motor terjebak di dalam villa dan tidak bisa keluar karena khawatir terhadap warga yang kesal.

Ada sekitar 50 kendaraan milik anggota geng motor yang berada di lokasi. 

Antisipasi terjadinya pertikaian antara warga dengan anggota geng motor, Polres Sukabumi pun menenangkan warga. 

Selain itu, polisi menyelidiki dugaan perampasan motor yang dilakukan oleh gerombolan yang kerap membuat onar di masyarakat ini.

Sementara itu, Kapolres Sukabumi AKBP M Ridwan mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus dugaan perampasan ini.

Dia juga terus menenangkan warga agar tidak berbuat anarkis. 

"Kami masih menyaring informasi dari kedua belah pihak. Untuk pengamanan, puluhan anggota kami sudah bersiaga di simpul keramaian masyarakat dan meminta kedua belah pihak bisa menahan diri antisipasi hal yang tidak diinginkan," katanya.

Pewarta :
Editor : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Komentar