Jika Carvajal Masih Cedera, Bellerin Masuk Skuat Spanyol

id Jika Carvajal Masih Cedera, Bellerin Masuk Skuat Spanyol

Jika Carvajal Masih Cedera, Bellerin Masuk Skuat Spanyol

Bek Arsenal Hector Bellerin. (Reuters / Alan Walter)

Madrid (Antara Kalteng) - Pelatih Timnas Sepak Bola Spanyol, Vicente del Bosque, menyatakan Hector Bellerín akan masuk skuat Spanyol untuk Piala Eropa 2016 jika Dani Carvajal belum pulih dari cedera.

Bellerín, bek kanan Arsenal berumur 21 tahun bermain selama 90 menit saat La Roja mengalahkan Bosnia 3-1 dalam pertandingan persahabatan di Swiss. 

Del Bosque terkesan dengan penampilan Bellerin dan berjanji memasukkan bek itu ke dalam skuat Piala Eropa untuk menggantikan Dani Carvajal yang cedera otot saat memperkuat Real Madrid di final Liga Champions.

"Kami sedang menunggu hasil dari beberapa penilaian pada pemain kami yang cedera. Kami hanya bisa berharap hasilnya baik," kata Del Bosque seperti dilansir Skysports, Senin

"Kami punya dua hari sampai saya harus daftarkan nama 23 pemain. Sementara kami menunggu laporan petugas medis (tentang Carvajal), Bellerin tetap bersama kami," lanjut Del Bosque.

Spanyol menang 3-1 atas Bosnia lewat dua gol Nolito di babak pertama dan satu gol Pedro Rodriguez di menit akhir pertandingan.

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu


Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar