Selasa, 17 Oktober 2017

Bupati: Pembangunan Barsel Dari Desa ke Perkotaan

id bupati barsel, pembangunan barsel
Bupati: Pembangunan Barsel Dari Desa ke Perkotaan
Bupati Barito Selatan, Eddy Raya Samsuri. (Foto Antara Kalteng/Bayu Ilmiawan)
Buntok (Antara Kalteng) - Bupati Barito Selatan, Kalimantan Tengah, Eddy Raya Samsuri mengatakan pembangunan kabupaten setempat dimulai dari pedesaan hingga ke perkotaan.

"Makanya dalam kegiatan safari Ramadhan ini kita selalu menyerap aspirasi masyarakat," katanya saat kegiatan berbuka puasa bersama di Kodim 1012 Buntok, Rabu.

Hal tersebut untuk meminta masukan yang nantinya dijadikan sebagai bahan dalam penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) lima tahun mendatang.

"Karena kita menginginkan tiga tahun kedepan, masyarakat di pedesaan bisa menikmati akses jalan darat, baik menggunakan roda dua maupun roda empat,"ucap Eddy Raya Samsuri.

Oleh karena itu, masukan, kritik dan saran dari masyarakat sangatlah diperlukan sehingga pembangunan kabupaten Barito Selatan ke depannya bisa terencana dan terarah sesuai harapan bersama.

Dengan demikian lanjut Bupati Barsel, Eddy Raya Samsuri, maka pembangunan, dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kabupaten Barito Selatan ini ke depannya bisa lebih meningkat lagi.

Selain itu ia juga mengharapkan dukungan dari investor yang menanamkan modalnya di wilayah Barito Selatan ini agar ikut berpartisipasi dalam pembangunan kabupaten ini.

Acara berbuka puasa yang berlangsung di aula Kodim 1012 Buntok tersebut diisi dengan ceramah agama dan setelah berbuka puasa dilanjutkan Sholat Maghrib berjamaah.

Editor: Zaenal A.

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga