Tunjukan Kartu BPJS Ketenagakerjaan, Dapat Diskon Hingga 50 Persen

id BPJS-TK Berikan Diskon, Kepala BPJS-TK Ahmad Edi K, Kerjasama Dengan Garuda Indonesia, diskon belanja

Tunjukan Kartu BPJS Ketenagakerjaan, Dapat Diskon Hingga 50 Persen

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palangka Raya Ahmad Edi K bersama General Meneger Garuda Indonesia Bayu Arisetio Wibowo menunjukan kerjasama antara kedua BUMN tersebut, Jumat (20/10/17) (Istimewa)

Palangka Raya (Antara Kalteng) - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Kota palangka Raya terus memberikan inovasi produk dan layanan bagi pesertanya.

Kali ini dengan memberikan nilai tambahan bagi para pemegang kartu peserta BPJS-TK atau kartu jamsostek melalui program-marketing.

"Ini merupakan manfaat keseharian bagi para peserta BPJS-TK, dimana pesertanya bisa mendapatkan diskon hotel, belanja, pesawat, jasa  servis kendaraan, restoran dan lain sebagainya," kata Kepala Cabang BPJS-TK Palangka Raya Ahmad Edi K, Jumat, di Palangka Raya.

Dia mengatakan, program ini merupakan bentuk kerja sama promosi maupun penjualan (business to business) dari produk atau jasa yang menjadi peserta BPJS-TK.

Dari kerjasama antara BPJS-TK dengan pelaku usaha ini diharapkan dapat menguntungkan seluruh peserta, baik tenaga kerja maupun perusahaan.

Berdasarkan diskon yang diberikan itu menyesuaikan dengan kebijakan perusahaan mitra. Kisaran potongan harga yang diberikan sebesar 10 persen hingga 50 persen.

"Selain itu perusahaan juga akan mendapatkan manfaat lebih dengan adanya kerjasama Co-Marketing dengan BPJS-TK, seperti penyaluran informasi kepada seluruh peserta melalui berbagai kanal yang dimiliki dan lain sebagainya," katanya.

Lebih lanjuta dia mengatakan, kerjasama yang baru saja dilakukannya adalah dengan perusahaan Garuda Indonesia. Dimana para peserta BPJS-TK kembali mendapatkan diskon apabila hendak membeli tiket pesawat garuda.

"Untuk mengakses seluruh Indonesia dapat melalui situs resmi BPJS-TK di link http//www.bpjsketenagakerjaan.go.id/co-marketing/," ucapnya.

Ditambahkan Ahmad Edi, semoga dengan manfaat keseharian ini para peserta diharapkan dapat memanfaatkan secara optimal.

Hal itu untuk menjamin pelayanan dan manfaat terbaik dapat diberikan untuk mewujudkan kesejahteraan menyeluruh bagi peserta BPJS-TK dan kami akan segera memperluar jaringan kembali dengan perusahan-perusahaan dilini bisnis lainnya yang ada di Kota Palangka Raya.