Selamat! Kanye West dan Kim Kadarshian Sambut Kelahiran Anak Ketiga

id Kanye West, Kim Kadarshian, anak ke tiga

Penyanyi rap Kanye West. (ANTARA News/ Reuters)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Pasangan Kanye West dan Kim Kardashian mengumumkan kelahiran anak ketiga mereka pada Senin (15/1). 

Bayi perempuan yang belum mereka sebutkan namanya itu lahir dalam bobot 3,3 kilogram, seperti yang diungkapkan dalam laman resmi Kardashian. 

"Kanye dan aku dengan senang hati mengumumkan kedatangan bayi perempuan kami yang cantik. Kami sangat berterima kasih kepada ibu pengganti yang membuat impian kami menjadi kenyataan. North dan Saint sangat senang menyambut adik perempuan mereka," tulis Kim. 

Kim dan Kanye memutuskan menggunakan ibu pengganti karena masalah placenta accreta yang menyebabkan komplikasi pada saat kelahiran anak kedua pasangan tersebut, Saint.

Placenta accreta adalah kondisi di mana plasenta tumbuh terlalu dalam di rahim sehingga membuatnya tidak terpisahkan dari dinding rahim. 

"Siapa pun yang mengatakan atau menganggap ini sebagai jalan keluar yang mudah, sama sekali salah. Aku pikir jauh lebih sulit melewatinya," kata Kardashian dalam sebuah acara pada tahun lalu, tulis The Guardian. 


Penerjemah: Lia Wanadriani

Pewarta :
Editor: Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar