Ini alasan Rooney kembali ke Everton ketimbang ke China

id Wayne Rooney,everton

Ini alasan Rooney kembali ke Everton ketimbang ke China

Dokumentasi pelatih Everton, Ronald Koeman, memperkenalkan Wayne Rooney yang pindah dari Manchester United ke Everton, Senin (10/7). (REUTERS)

Itu bukan saya, saya inginkan gol, saya inginkan tekanan...
Jakarta (Antaranews Kalteng) - Wayne Rooney memilih kembali ke Everton ketimbang ke China karena dia menginginkan tekanan dengan kembali ke klub masa mudanya itu.
 
Mantan striker Manchester United itu bergabung kembali dengan The Toffees lewat kontrak dua tahun musim panas lalu. Pemain berusia 32 tahun itu menyatakan punya kesempatan ke luar negeri dengan mendapatkan kontrak berlimpah uang.

"Itu bukan saya, saya inginkan gol, saya inginkan tekanan. Hasrat bermain akan hilang jika saya memilh opsi lain," kata dia kepada Football Focus.

Rooney mengatakan karirnya tidak sebatas mencari uang banyak. Dia memilih kembali ke Goodison Park 13 tahun setelah meninggalkan klub Merseyside club.

"Saya sudah tahu bahwa kembali ke Everton adalah lebih tertekan, itulah yang saya inginkan. Saya ingin membuktikan lagi diri saya kepada fans Everton dan demi mencoba membantu klub ini maju dan memenangkan medali."