Lebaran, perbankan Seruyan diminta perhatikan keterisian ATM

id DPRD Seruyan,perbankan seruyan,ATM

Semua anjungan tunai mandiri (ATM) diharapkan berfungsi dengan baik dan uangnya tersedia selama Lebaran. (FOTO ANTARA/M Agung Rajasa)

Kuala Pembuang (Antaranews Kalteng) - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah, M Erwin Toha meminta perbankan memperhatikan keterisian anjungan tunai mandiri (ATM) pada libur panjang Lebaran 2018.

"Libur panjang berlangsung hingga 20 Juni 2018, dan saya berharap perbankan dapat memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, terutama uang di ATM jangan sampai kosong," katanya di Kuala Pembuang, Kamis.

Ia mengatakan, berdasarkan pengalaman, pada saat libur, nasabah seringkali gagal menarik uang di ATM. Bahkan beberapa hari libur sejak 11 Juni 2018 kemarin, sejumlah ATM tek berisi, rusak dan megalami gangguan teknis.

"Saya minta perbankan mengantisipasi berbagai kendala agar nasabah tidak terkendala menarik uang dielalui ATM, karena saat libur layanan tarik tunai tentunya hanya dapat dilakukan melalui ATM," katanya.

Sementara, Kepala Bank Kalteng Cabang Kuala Pembuang, Tajudinnor Asra mengatakan, akan memaksimalkan pelayanan penarikan uang melalui ATM.

Bank Kalteng Cabang Kuala Pembuang telah menyiagakan pegawai yang bertugas khusus memantau ketersediaan uang di ATM agar tidak sampai kosong sehingga masyarakat dapat menarik uang saat cuti lebaran.

Ini adalah bentuk pelayanan terbaik BAnk Kalteng untuk kepuasan nasabah, khususnya pada pada libur cuti bersama dan Lebaran. katanya.

Pewarta :
Editor: Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar