Ariantho Muller deklarasikan club Honda CB Bartim

id DPRD Bartim, Ariantho S Muller ,Ariantho Muller deklarasikan club Honda CB Bartim

Ariantho Muller deklarasikan club Honda CB Bartim

Pembina  CB Family Barito Timur, Kalimantan Tengah, Ariantho S Muller (kiri) menerima potongan tumpeng pertama usai deklarasi CB Family Bartim. (Foto Antara Kalteng/Habibullah)

Tamiang Layang (Antaranews Kalteng) - Pembina  CB Family Barito Timur, Kalimantan Tengah, Ariantho S Muller mendeklarasikan club sepeda motor honda CB Family Bartim di Lewu Hante Pasar Panas, Kecamatan Benua Lima.

"Dengan bertambahnya club sepeda motor di Bartim, maka bertambah pula keluarga besar kita club motor di Kabupaten yang kita cintai ini," kata Ariantho di Tamiang Layang, belum lama ini.

Menurutnya, ada beberapa hal penting yang wajib dipatuhi anggota CB Family Bartim, jangan melanggar lalu lintas di jalan raya dan tidak mengkonsumsi maupun mengedarkan narkotika.

Club motor diajak memberikan kontribusi positif dengan mengunjungi beberapa lokasi wisata seperti Riam Palalang, Riam Kusing atau Riam Kendong.

"Bagi anggota club motor di Kabupaten Bartim yang belum berkunjung ke lokasi wisata yang ada di Bartim, silahkan kunjungi dan promosikan di medsos masing-masing," kata Ariantho yang juga Wakil Ketua I DPRD Barito Timur.

Acara deklarasi yang diadakan di Lewu Hante (Rumah Besar) di Pasar Panas, Kecamatan Benua Lima itu mengkolaborasikan wisata budaya dan biker. Diadakan pula kontes variasi sepeda yang diikuti beberapa peserta.

Kemeriahan kian memuncak bertepatan salah satu anggota CB Family Bartim bernama Romi Taufik Agustiananda berulang tahun ke-25. Seluruh anggota motor pun menaiki panggung memberikan ucapan selamat dan mencolekkan kue ultah ke wajahnya. 

Wakapolres Bartim Kompol Arman Muis beserta jajaran, Ketua CB Family Kalteng, Yunior Jhon dan Ketua CB Family Bartim, Faris ikut memeriahkan deklarasi CB Family Bartim.