Ini produk terbaru dari Dell

id Ini produk terbaru dari Dell,DellOptiPlex,Optiplex,Dell

Ilustrasi (PCMag.com)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Merayakan 25 tahun personal computer komersial Optiplex, Dell memperkenalkan produk terbaru di lini komputer desktop untuk para profesional.

“PC komersial berevolusi, menyesuaikan diri dengan kebutuhan,” kata Commercial Client Solutions Director Dell Indonesia, Primawan Badri, saat peluncuran di Jakarta, Rabu.

OptiPlex 7760 All-in-One merupakan sebuat desktop berukuran layar 27 inci yang dilengkapi layar sentuh anti-silau 4K Ultra HD, dengan HDR dan High-Gamut sRGB atau Full HD IPS.

Komputer desktop ini memakai kartu grafis tekrini dan quad mic array dengan teknologi Waves Maxx yang menghasilkan suara jernih hingga jarak 12 kaki atau lebih dari 3,6 meter, dijual mulai Rp20 juta.

Dell pada kesempatan ini tidak hanya meluncurkan satu OptiPlex, melainkan beberapa sekaligus dengan variasi spesifikasi untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen.

OptiPlex 5260 AIO menawarkan layar 21,5 inci dengan layar multi-sentuh 10 titik opsional, dijual mulai harga Rp12 juta.

OptiPlex 7460 memiliki layar InfinityEdge 23,8 inci, berukuran lebih kecil, namun, ruang layar lebih besar berkat teknologi Full HD IPS dari tepi ke tepi

OptiPlex 7460 dijual mulai Rp14 juta. Portofolio AIO ini menawarkan prosesor hingga Intel Core vPro generasi ke-8, memori DDR hingga 32GN dan memori pilihan Intel Optane.
Dell OptiPlex 7460 Al-in-One. (ANTARA News/Natisha Andarningtyas)


Dell juga menawarkan OptiPlex Tower dan Small Form Factor (SFF) yang dilengkapi dengan prosesor Intel Core generasi ke-8 dan memori DDR4 hingga 64GB.

OptiPlex 7060 dan 5060 Tower dan SFF ini memiliki pilihan SSD dan hard drive, kartu grafis AMD atau NVIDIA generasi terbaru, serta mendukung penggunaan tiga monitor secara bersamaan.
Dell OptiPlex 5060. (ANTARA News/Natisha Andarningtyas)

 


Pewarta :
Editor: Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar