Targetkan curi poin di kandang Mojokerto Putra, pelatih Kalteng Putra terapkan ini

id Targetkan curi poin di kandang Mojokerto Putra, pelatih Kalteng Putra terapkan ini,Liga 2,Dayak,Sepak bola

Selebrasi pemain dan manajemen Kalteng Putra sebagai bentuk terima kasih kepada pendukung usai mengalahkan Semen Padang FC di Stadion Tuah Pahoe, Selasa (30/10/2018) lalu. (Foto Antara Kalteng/Adi Wibowo)

Palangka Raya (Antaranews Kalteng) - Kalteng Putra menargetkan mencuri pada laga tandang di markas PS Mojkerto Putra dalam lanjutan babak delapan besar Liga 2 Indonesia Grup A, dengan mengantisipasi permainan cepat tim tuan rumah.

Pelatih Kalteng Putra Kas Hartadi mengatakan, permainan cepat yang akan disajikan oleh PS Mojokerto Putra pada pertandingan yang akan digelar pada Sabtu (3/11) di Stadion Gajah Mada, Kabupaten Mojokerto, akan mereka antisipasi. 

"Dalam laga nanti saya sudah mempersiapkan pola permainan dan strategi khusus untuk menghadapi tuan rumah. Sebab, Mojokerto Putra selalu bermain cepat dan menekan lawannya jika mereka tampil di kandang sendiri pada babak pertama," kata Kas Hartadi saat dihubungi, Jumat. 

Menghadapai Laskar Mojopahit, julukan Mojokerto Putra, Kalteng Putra tidak ingin terpancing cara bermain tim lawan. Tim asal tanah Dayak Kalimantan Tengah itu yakin bisa membawa hasil positif dari laga di tanah Pulau Jawa tersebut. 

Seluruh pemain Laskar Isen Mulang, sebutan Kalteng Putra dinyatakan dalam kondisi fit dan siap untuk menghadapi permainan lawan. Hasil evaluasi pada laga-laga sebelumnya melawan Mojokerto Putra, sangat berharga bagi Kalteng Putra untuk mengalahkan tim tuan rumah.

"Pemain yang kami bawa ke Mojokerto Putra berjumlah 15 pemain. Mengenai fisik, mental dan taktik sudah kami persiapkan jauh hari sebelumnya khusus untuk menghadapi tim tuan rumah," kata mantan Pelatih Sriwijaya FC itu.

Kas Hartadi berharap permainan tersebut bisa dimenangkan timnya. Dia menekankan kepada seluruh pemain yang ia percayai agar bermain disiplin sehingga pertahanan kuat dan serangan menjadi lebih efektif. Dengan disiplin itulah permainan apik akan membuahkan permainan yang positif pula. 

"Pada intinya, di mana pun kami bermain, anak-anak tidak akan gentar. Kemudian kami juga akan menunjukkan permianan yang menekan untuk meraih hasil positif dari kandang lawan," tandas seraya meminta doa masyarakat agar Kalteng berhasil mendapatkan poin penuh.

Pewarta :
Uploader : Admin 2
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar