Kalteng Putra bertekad curi poin di kandang Persekat Tegal

id Kalteng ,Palangka Raya,Kalteng Putra ,Persekat Tegal

Kalteng Putra bertekad curi poin di kandang Persekat Tegal

Pemain Kalteng Putra melakukan sesi latihan di kandang Persekat Tegal, Kamis (11/1/2024). ANTARA/Dokumentasi PribadiĀ 

Palangka Raya (ANTARA) - Kalteng Putra bertekad mencuri poin di kandang Persekat Tegal dalam lanjutan play off degradasi Pegadaian Liga 2 Indonesia yang akan dilaksanakan pada hari Jumat 12 Januari 2024.

Pelatih Kalteng Putra, Eko Tamamie saat dihubungi di Palangka Raya, Kamis, mengatakan bahwa dirinya membawa 19 pemain ke kandang Persekat Tegal untuk menjalani laga kedua dalam lanjutan play off degradasi Pegadaian Liga 2 Indonesia.

"Persiapan kita sudah maksimal dan target kita curi poin, agar tim ini bisa mengamankan poin di setiap pertandingan yang tersisa," kata eko di Palangka Raya.

Dia menuturkan, tim Kalteng Putra saat ini mental bermain dan trennya sedang baik usai berhasil memenangkan pertandingan atas tamunya beberapa waktu lalu yakni PSCS Ciamis.

Meski sedang baik kondisi pemain, tentunya tidak akan meremehkan permainan tim lawan sebab tim Persekat Tegal juga sangat bagus permainannya.

"Mereka mental dan trennya juga masih bagus usai menahan imbang tuan rumah Persipura Jayapura pada fase play off degradasi ini beberapa waktu lalu," katanya.

Baca juga: Kalteng Putra menang dramatis saat hadapi PSCS Cilacap dengan skor 2-1

Ditambahkan Eko Tamamie yang juga seorang Anggota Polisi di Polda Kalteng tersebut, pemain saat ini kondisinya fit dan siap bertempur pada laga besok.

Hanya saja tim pelatih juga akan memberikan wejangan agar berhati-hati dengan tim tuan rumah.

"Kita akan tampilkan permainan yang terbaik, agar tim ini bisa mendapatkan poin di kandang lawan," demikian Eko Tamamie.

Saat ini Kalteng Putra mengoleksi poin tiga dan Persipura Jayapura, Persekat Tegal satu poin.

Sedangkan PSCS Cilacap saat ini berada di posisi dasar klasemen dan tidak ada mengoleksi poin karena kalah dari Kalteng Putra pada pertandingan pertama di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya.

Baca juga: Hindari degradasi, Kalteng Putra bertekad sapu bersih laga kandang

Baca juga: Persipal kubur impian Kalteng Putra lolos ke 12 besar Liga 2

Baca juga: Kalteng Putra optimistis kalahkan Persipal untuk lolos ke 12 besar