Kepribadian seseorang yang menyukai makanan pedas

id cabai,kepribadian,suka makan, pedas

Kepribadian seseorang yang menyukai makanan pedas

Abon cabai. (ramesia.com)

Palangka Raya (Antaranews Kalteng) - Ada beberapa penilitian yang mengungkapkan bahwa terdapat kaitan yang erat antara makanan dan kepribadian seseorang.

Seorang ahli neurologi bernama Dr. Alan Hirsch mengungkapkan lewat bukunya yang berjudul What Flavour Is Your Personality?, bahwa makanan yang dipilih seseorang bisa dipengaruhi oleh kepribadian orang itu sendiri. 

Kepribadian bahkan bisa dilihat lewat rasa makanan yang kamu suka. Jika kamu tipikal orang yang menyukai makanan pedas dan berbumbu tajam, kamu dianggap berani mengambil resiko. Sebuah penelitian dari Penn State menemukan bahwa mereka yang menyukai tantangan adalah mereka yang juga menyukai makanan pedas.

Tidak hanya itu saja, para penyuka makanan pedas juga sering disebut memiliki tingkat fokus yang tinggi. Mereka cenderung fokus terhadap banyak aspek di hidup mereka. 

Meskipun demikian, faktor makanan yang disukai tentu tidak bisa menjadi tolak ukur yang mutlak. Ada berbagai faktor lain seperti biologis, lingkungan, hingga pengalaman hidup yang dapat membentuk kepribadian seseorang.

sumber: today.line


Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar