Strategi khusus Kalteng Putra rebut juara tiga liga 2

id kalteng putra,kalteng putra vs persita tanggerang,Pelatih Kalteng Putra,Kas Hartadi

Pelatih Kalteng Putra Kas Hartadi (dua dari kanan) salam komando usai jumpa pers dengan Pelatih Persita Tanggerang Wiganda Saputra jelang pertandingan perebutan juara tiga Liga 2 Indonesia, Senin (3/12/2018). (Ist)

Pertandingan ini sangat krusial, maka dari itu siapa tim yang terbaik tentunya akan keluar sebagai juaranya,
Palangka Raya (Antaranews Kalteng) - Kalteng Putra telah menyiapkan berbagai strategi khusus, dan akan bermain habis-habisan ketika menghadapi Persita Tenggerang, di Stadion Pakan Sari Cibinong, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, Selasa (4/12) pukul 15.00 wib.

Strategi khusus tersebut sebagai upaya meraih juara tiga di liga dua Indonesia, sekaligus memastikan satu kursi di liga satu Indonesia, kata Pelatih Kalteng Putra Kas Hartadi dalam jumpa pers yang digelar di Kabupaten Bogor, Senin.

"Persita Tangerang memang memiliki sejumlah pemain muda dengan cualitas yang cukup bagus. Tapi kami punya strategi khusus, dan akan bermain habis-habisan," ucapya.

Dua pemain Kalteng Putra terkena akumulasi kartu yaitu Dadang Aplidianto dan Michael Rumere, sehingga tidak bisa diturunkan ketika bertandang ke Persita Tangerang.

Namun dari 18 pemain yang dibawa Kalteng putda, semuanya sudah dipersiapkan untuk menghadapi tim lawan dan memenangkan pertandingan tersebut agar bisa dapat tiket promosi ke Liga I Indonesia.

"Pertandingan ini sangat krusial, maka dari itu siapa tim yang terbaik tentunya akan keluar sebagai juaranya," kata Kas.

Baca juga: Kalteng Putra optimistis lolos Liga 1 Indonesia

Di lain pihak, Asisten Manager Kalteng Putra Budi Santoso menambahkan, menghadapi Persita Tanggerang dirinya sudah memberikan masukan kepada Kas Hartadi untuk mematikan lini tengah yang ditempati oleh Egi Melgiansyah.

Karena Egi Melgiansyah berperan sebagai pengatur serangan, bahkan umpan-umpan dibuatnya selalu memanjakan pemain Persita yang dan bisa menjadi gol. 

"Egi harus di matikan agar serangan tim lawan tidak sesuai dengan harapan mereka ketika berhadapan dengan Kalteng Putra," ucapnya. 

Sementara itu, Pelatih Persita Tanggerang Wiganda Saputra juga optimis bahwa timnya yang sudah empat tahun berada di kompetisi Liga 2 Indonesia setelah mengalami degradasi dari Liga I Indonesia kembali promosi ke kompetisi sepakbola kasta tertinggi di negara ini. 

"Semua pemain siap bermain pada pertandingan besok. Kemudian berkaca dari infrastruktur serta lain sebagainya, Persita Tanggerang kini juga memiliki stadion sendiri setelah beberapa tahun lamanya tidak memiliki maskas untuk bertanding," tandasnya.

Baca juga: Kalteng Putra diinstruksikan bermain ngotot curi poin PS Sleman

Pewarta :
Editor: Admin 3
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar