Bank Kalteng serahkan CSR untuk panti asuhan di Muara Teweh

id csr panti asuhan muara teweh,csr bank kalteng di muara teweh,pemkab barut

Bupati Barito Utara H Nadalsyah didampingi Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, Sekda H Jainal Abidin dan Kepala Bank Kalteng Muara Teweh Akhmad Gunardi menyerahkan bantuan CSR kepada perwakilan Yayasan Panti Asuhan Bina Manggala Batara yang diperuntukan untuk pembelian rumah yayasan, di halaman kantor bupati setempat di Muara Teweh, Jumat. (Foto Dinas Kominfo dan Persandian Barito Utara)

Muara Teweh (Antaranews Kalteng)-PT Bank Kalimantan Tengah Cabang Muara Teweh Kabupaten Barito Utara, menyerahkan bantuan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) kepada Yayasan Panti Asuhan Bina Manggala Batara untuk pembelian rumah yayasan tersebut.

Penyerahan CSR berupa uang secara simbolis sebesar Rp140 juta itu diserahkan oleh Kepala Bank Kalteng Cabang Muara Teweh Akhmad Gunardi yang diterima Bupati Barito Utara H Nadalsyah di halaman kantor bupati setempat di Muara Teweh, Jumat.

Setelah menerima dana tersebut kemudian Bupati Nadalsyah menyerahkan kembali kepada perwakilan Yayasan Panti Asuhan Bina Manggala Batara Muara Teweh.

"Bantuan CSR ini kita serahkan kepada warga yang membutuhkannya dan jangan dilihat dari nilainya. Diharapkan dengan bantuan CSR ini dapat digunakan sebaik-baiknya untuk keperluan Yayasan Panti Asuhan Bina Manggala Batara," kata Akhmad Gunardi.

Sebelum penyerahan dana CSR itu pemerintah Kabupaten Barito Utara melaksanakan senam bersama di halaman kantor bupati setempat.

Senam bersama ini diikuti Bupati Barito Utara H Nadalsyah, Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, Sekda H Jainal Abidin, unsur FKPD, staf ahli bupati, asisten sekda, kepala perangkat daerah dan lainnya.

Bupati Barito Utara H Nadalsyah mengatakan senam bersama ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan menjalin kebersamaan serta kekeluargaan antar ASN dengan Pegawai Instansi vertikal lainnya di Kabupaten Barito Utara.

"Kami harapkan kegiatan olahraga seperti ini perlu kita laksanakan dan kita galakkan dimasing-masing badan, dinas, kantor, maupun unit satuan kerja masing-masing agar terbentuknya kesehatan jasmani dan rohani sebagai penyelenggara negara terlebih lagi untuk menjalin keakraban dan kekeluargaan diantara sesama," ujar Nadalsyah.

 

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar