Sung-woon Wanna One siap memulai karir solo dengan luncurkan album

id Sung-woon, Wanna One ,karir solo,luncurkan album

Sung-woon Wanna One siap memulai karir solo dengan luncurkan album

Sung-Woon (Allkpop)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Ha Sung-woon, salah personel boy group yang telah bubar, Wanna One akan kembali ke industri K-pop melalui album debut solonya bulan depan. 

"Ha Sung-woon dijadwalkan untuk kembali ke agensi manajemennya setelah menyelesaikan karirnya dengan Wanna One. Dia akan mengeluarkan mini albumnya pada akhir Februari untuk memulai karir solonya," kata Star Crew ENT seperti dilansir Yonhap, Senin (7/1) . 

"Sung-woon telah mencurahkan hati dan jiwanya untuk produksi album baru, berperan sebagai produser dan secara pribadi memilih lagu," tambah pihak agensi. 

Menurut mereka, mini album yang belum disebutkan judulnya itu akan memperkuat musikalitas Sung-woon yang selama di kenal publik sebagai vokal di Wanna One. 

Baca juga: Tidak perpanjang kontrak, Wanna One tetap dibubarkan akhir tahun

Wanna One bubar pada akhir tahun 2018, mengakhiri perjalanannya selama 1,5 tahun sebagai boy group K-pop yang dibentuk melalui acara realitas kompetisi idola Mnet "Produce 101."

Selain Sung-woon, dua mantan personel Wanna One lainnya yakni Kang Daniel dan Yoon Ji-sung, juga akan memulai karir solo. Ji-sung berencana merilis album solonya sebelum musim semi mendatang.

Baca juga: Segera diluncurkan acara pencarian bakat Produce X 101
Baca juga: Wanna One bagikan kenangan melalui album terbaru