Setan Merah permalukan Leicester dikandang sendiri

id Setan Merah permalukan Leicester dikandang sendiri,Rashford

Setan Merah permalukan Leicester dikandang sendiri

Rashford (kanan) lakukan seleberasi setelah cetak gol ke gawang Leicester. (reutersconnect.com)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford mencetak gol dalam penampilannya yang ke-100 di Liga Primer Inggris pada Minggu malam WIB (03/02) untuk memastikan kemenangan 1-0 atas Leicester City.

Setelah gagal memanfaatkan peluang sundulan di awal laga, Rashford menebusnya di menit ke-9 ketika ia menerima umpan indah dari Paul Pogba sebelum memasukkan bola ke gawang kiper Kasper Schmeichel dari jarak dekat.

Kemenangan tersebut membuat torehan poin Manchester United menjadi 48 poin, terpaut dua poin dari Chelsea di tempat keempat.

Sedangkan, Leicester tetap tidak beranjak dari urutan 11 dengan raihan 32 poin.

Penyerang Inggris berusia 21 tahun itu adalah pemain termuda yang menorehkan 100 penampilan bagi Manchester United di Liga Premier Inggris sejak Ryan Giggs pada Desember 1993.

Rashord dan Pogba tampil luar biasa sejak Manchester United diambil alih oleh mantan pemainnya, Solskjaer setelah menggantikan Jose Mourinho yang dipecat pada Desember.

Pelatih sementara asal Norwegia itu telah menuntun Manchester United meraih sembilan kemenangan dan sekali imbang di seluruh kompetisi.(KR-HSI)