Keputusan akhir Doel melalui 'Si Doel The Movie 2'

id Si doel the movie 2,doel anak jakarta, film si doel

Keputusan akhir Doel melalui 'Si Doel The Movie 2'

Peluncuran trailer dan poster film "Si Doel The Movie 2" yang dihadiri oleh Cornelia Agatha, Rano Karno dan Maudy Koesnaedi di Jakarta, Rabu (27/3/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - "Si Doel The Movie 2" bukanlah kisah akhir dari cinta segitiga antara Doel, Sarah dan Zaenab. Namun sekuel ini merupakan jembatan untuk keputusan akhir Doel dalam menetapkan cintanya.
 


Dalam film mendatang, Doel masih digambarkan bingung memilih antara kembali pada Sarah atau harus bertahan dengan Zaenab. Apalagi setelah dia bertemu dengan anak kandungnya di Belanda.


 


Rano yang bertindak sebagai sutradara sekaligus pemain dalam film ini mengatakan bahwa "Si Doel 2" memiliki banyak momen emas.


 


"Ini banyak golden scene-nya. Sarah itu banyak bahasa yang saya sembunyikan di trailer-nya. Tidak saya ceritakan dia posisinya di mana seperti apa. Karena itulah jawaban dari cerita kedua ini, ada pada Sarah. Ini lebih problem dan padat untuk dramanya," jelas Rano dalam peluncuran trailer dan poster "Si Doel The Movie 2" di Jakarta, Rabu.


 


Cornelia Agatha yang berperan sebagai Sarah mengaku tidak terlalu banyak muncul dalam film ini. Namun, adegan yang dilakoninya cukup berat.


 


"Adegan saya juga menentukan adegan Maudy dan bang Rano serta lainnya. Cuma memang walaupun saya tampil tidak terlalu banyak scene-nya, tapi berat-berat semua, maksudnya berat tuh saya menganggapnya golden scene, karena ada duh ntar bocor nih. Ya pokoknya ada adegan yang sangat golden scene lah. Itu adegan yang mungkin ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat yang selama ini mencintai Si Doel," kata Cornelia.


 


Sementara itu, Maudy Koesnaedi mengatakan bahwa sekuel kali ini lebih banyak bicara tentang Zaenab dengan segala kesedihannya.


 


"Aku syuting kedua ini berkecamuk. Perasaannya gelisah banget, pas lagi syuting di sini tuh berasa, gitu-gitu lah pokoknya kecamuk banget. Kalau di Doel pertama kan konfliknya di Sarah. Di sini memang jatahnya Zaenab," ungkap Maudy.


 


"Si Doel The Movie 2" dijadwalkan akan tayang pada Lebaran 2019.