Rano Karno bantu evakuasi Mak Nyak 'Si Doel' dari banjir

id Si Doel,Rano Karno,Rano Karno bantu evakuasi Mak Nyak 'Si Doel' dari banjir

Rano Karno bantu evakuasi Mak Nyak 'Si Doel' dari banjir

Artis peran Aminah Cendrakasih saat diabadikan di Studio Toha, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (12/12/2018). (ANTARA News/Fathur Rochman)

Makasih ya Doel, ya udah nolongin nenek nih. Kalau enggak, nenek nggak nyampe-nyampe nih nenek kemarin. Kebanjiran, kelelep kali
Jakarta (ANTARA) - Kediaman artis senior Aminah Cendrakasih atau yang lebih dikenal sebagai Mak Nyak dalam serial televisi "Si Doel" terkena dampak banjir di awal tahun 2020 ini.

Melalui akun Instagramnya, pemeran Si Doel alias Rano Karno membantu mengevakuasi Mak Nyak dengan mengirimkan tim yang terjun langsung ke lokasi di kawasan Pinang Griya Permai, Tangerang.
 
"Alhamdulilah jam 00.50 pagi akhirnya Mak nyak bisa di evakuasi dari rumahnya sekarang sudah ditempatkan di hotel untuk sementara," tulis Rano Karno, Kamis.

Mantan Gubernur Banten periode 2014-2017 itu pun mengucapkan terima kasih pada tim dan pihak lain yang telah membantu proses evakuasi.

"Terima kasih kepada semua Tim yang dipimpin oleh sdr Beno untuk mengevakuasi maknyak dari banjir yang telah melanda daerah Pinang Kota Tangerang," kata dia.
 
Rano juga memperlihatkan kondisi Mak Nyak saat ini yang sudah berhasil dievakuasi dan ditempatkan di sebuah hotel yang aman dan layak melalui video lain yang ia unggah.

Dalam video tersebut, Mak Nyak juga tak lupa mengucapkan terima kasih pada Rano Karno.

"Makasih ya Doel, ya udah nolongin nenek nih. Kalau enggak, nenek nggak nyampe-nyampe nih nenek kemarin. Kebanjiran, kelelep kali," kata Mak Nyak.