U-KISS kini ditinggalkan Eli dan Kiseop

id U-KISS,Eli dan Kiseop,U-KISS kini ditinggalkan Eli dan Kiseop

Eli dan Kiseop U-KISS (Instagram.com/ukisskorea_official, ki_seop91)

Jakarta (ANTARA) - Eli dan Kiseop meninggalkan U-KISS seiring berakhirnya masa kontrak eksklusif mereka dengan grup itu, ungkap pihak agensi nhemg, Kamis.

"Kontrak eksklusif anggota U-KISS Eli dan Kiseop dengan nhemg telah berakhir dan kontrak eksklusif dengan agen Jepang Avex juga telah selesai," kata pihak nhemg seperti dilansir Soompi.

"Eli dan Kiseop yang telah bernaung bersama U-KISS sejak lama berdiskusi dengan agensi untuk waktu yang lama dan memutuskan tidak memperpanjang kontrak mereka," sambung mereka.

Di sisi lain, personel grup lainnya, Soohyun, Hoon dan Jun masih memiliki waktu tersisa dalam kontrak mereka. Soohyun dan Hoon saat ini menjalani wajib militer, sementara Jun masih sibuk dengan kegiatan solo sebagai aktor drama musikal dan drama.

"Kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada banyak penggemar yang telah memberikan cinta dan dukungan kepada U-KISS untuk waktu yang lama. Kami dengan tulus mendukung Eli dan Kiseop untuk masa depan mereka," demikian pernyataan agensi.

Eli memulai debutnya sebagai anggota asli U-KISS pada tahun 2008, sementara Kiseop baru bergabung dengan grup setahun kemudian.
 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar