Mbappe ke Madrid? Ini tanggapan Zidane

id Mbappe ke Madrid? Ini tanggapan Zidane,pelatih Real Madrid Zinedine Zidane ,Kylian Mbappe

Kylian Mbappe. (REUTERS/Gonzalo Fuentes)

Jakarta (ANTARA) - Menjawab dengan rileks dan tenang, itulah sikap yang ditunjukkan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane ketika merespons keberadaan striker Paris Saint-Germain Kylian Mbappe.

"Ia (Mbappe) baik saja," kata Zidane.

Striker berusia 20 tahun itu memicu kehebohan setelah peraih pemain terbaik Liga Prancis itu dikabarkan bakal hengkang dari Paris Saint-Germain, dan berpeluang kuat hijrah ke Real Madrid.

"Keadaannya baik saja," kata Zidane menjawab pertanyaan para wartawan soal masa depan Mbappe sebagaimana dikutip dari harian Marca.

Mbappe berkata kepada para wartawan bahwa ia menyambut baik kembalinya Zidane ke Real Madrid pada Maret lalu.

"Jika Zizou kembali, saya akan menyaksikan laga tim yang dilatihnya, karena saya mengidolakan dia."

"Saya berada di Paris, dan sedang berkonsentrasi dalam proyek (amal) di sini."

Heboh mencuat lantaran Football France pada Maret lalu mengklaim, presiden Real Madrid Florentino Perez memberi lampu hijau mengenai transfer Mbappe dengan mahar sebanyak 280 juta euro.

Pemain berusia 20 tahun menjadi magnet sepak bola dunia setelah ia diboyong dengan nilai transfer 170 juta euro dari Monaco ke Le Parisiens, julukan bagi Paris Saint-Germain pada musim panas 2017.

Real Madrid telah melayangkan tawaran kepada mantan pemain Monaco itu pada musim panas ini, sebagai langkah mempertajam lini depan klub papan atas Liga Spanyol tersebut.
 

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar